Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Mei 2018

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Mei 2018
Perubahan nama Bank Sinar Harapan Bali menjadi Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) bukan hanya perubahan nama, tetapi menegaskan komitmen layanan kami kepada publik dan para pemangku kepentingan kami serta seluruh rakyat Indonesia. Perubahan nama juga diikuti oleh komitmen baru untuk meningkatkan kinerja dan memberikan manfaat yang berarti bagi semua pemangku kepentingan Bank Mantap.
Bank Mandiri Taspen Pos terus tumbuh dan konsisten mengambil langkah-langkah pertama menuju pencapaian visi dan misi sebagai bagian dari industri keuangan yang tersebar dalam melayani pelanggan nasional. Rekor Bank Mantap dengan taruhan oleh 3 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan kompetensi khusus di masing-masing bisnis, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT TASPEN (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) akan memberikan momentum pertumbuhan berkelanjutan bagi Bank .
Dengan masuknya ketiga BUMN sebagai pemegang saham, Bank Mantap semakin mantap untuk melakukan invasi bisnisnya. Salah satu segmen bisnis adalah bisnis pensiunan yang bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT TASPEN (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero). Dalam kerja sama tersebut, para pihak sepakat untuk memanfaatkan layanan masing-masing pihak. Dukungan penuh dari perusahaan induk Bank Mantap membuat lebih percaya diri untuk melayani pensiunan, terlebih lagi PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) telah lama mengelola dana pensiun. Sebelum berganti nama menjadi Bank Mantap, kegiatan bisnis kami berfokus pada sektor UKM, di masa depan, Bank akan fokus pada segmen UKM dan pensiunan.
Pada tahun 2018 PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) secara resmi mengubah nama perusahaan menjadi PT Bank Mandiri Taspen setelah 20% saham yang dimiliki PT Pos Indonesia secara resmi diakuisisi oleh PT Taspen (Persero).
Saat ini kami mencari kandidat muda, energik dan berprestasi untuk bergabung dengan bank kami sebagai pemimpin muda Bank Mantap melalui:

Frontliner
Kualifikasi Umum

 * Wanita
 * Lebih disukai berdomisili di wilayah Cilacap
 * Maksimal 22 tahun
 * Lulusan SMA minimal
 * Tidak menikah
 * Penampilan menarik
 * Belum pernah mengikuti rekrutmen Taspen Bank Mandiri
 * Tidak ada keluarga terdekat yang meringkuk di Bank Mandiri Taspen (orang tua / saudara kandung)
 * Penguasaan Microsoft Office
 * Tanggal penutupan: 18 Mei 2018

Mereka yang berminat silakan melamar:

 * Taspen Bank Mandiri KC Purwokerto
 * Jl. Jenderal Sudirman, Ruko Nusantara No. 2-3
 * Purwokerto
 * Jawa Tengah 53116
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Mei 2018"

Posting Komentar