Lowongan Kerja Terbaru BCA April 2018 Jakarta

Lowongan Kerja Terbaru BCA April 2018 Jakarta
Sejak didirikan pada tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) terus berkembang. Ini merupakan hasil kerja tim yang berdedikasi dari setiap karyawan kami dan dukungan yang tak kunjung padam dari para pelanggan kami. Sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi "Selalu di Sisi Anda", BCA akan terus berusaha untuk mendapatkan kepercayaan, dan memenuhi harapan, dari semua pelanggan Bank dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya untuk terus mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.
Sejak awal, BCA selalu menawarkan beragam solusi keuangan melalui layanan transaksi perbankan untuk beragam kelompok dan usia. Dan sekarang semua orang dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan transaksi perbankan yang ditawarkan BCA, yang dimungkinkan oleh jaringan antar cabang yang kuat, jaringan ATM yang luas, dan semua layanan perbankan elektronik lainnya yang ditawarkan oleh Bank.
Melalui berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas tinggi yang ditargetkan oleh Bank, solusi keuangan BCA telah membuktikan bahwa mereka mendorong pertumbuhan bisnis semua pelanggan Bank, baik bisnis skala kecil, menengah, maupun skala besar. Bagi BCA, mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka adalah kehormatan dan sumber kebanggaan.
Dengan menjalankan slogan kami, “Always by Your Side”, BCA akan terus berusaha untuk menyediakan semua pelanggannya hanya dengan layanan dan solusi terbaik.

Program Relationship Officer (PRO) - Jakarta
Tinjauan Program
BCA percaya bahwa salah satu hal yang menjadikan BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah pelanggan yang memiliki kepercayaan penuh kepada BCA. Salah satu kunci keberhasilan dalam membangun kepercayaan pelanggan adalah dengan menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, hubungan antara Bank dan nasabah akan terjalin dengan lebih baik. Dalam hal ini peran Petugas Hubungan Bank, yaitu untuk memastikan pelanggan mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhannya.
BCA menyiapkan kandidat Relationship Officer melalui program pelatihan 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Hubungan Karyawan akan dipekerjakan langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan menerima uang saku, asuransi kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentu saja pelatihan kualitas BCA.

Program Account Officer (PAO) - Jakarta
Tinjauan Program
Kemajuan ekonomi suatu negara tidak dapat dipisahkan dari kemajuan bisnis / bisnis publik di negara tersebut. Di Indonesia, industri perbankan memiliki peran penting dalam kemajuan ekonomi negara. Salah satu peran yang terus dilakukan BCA adalah memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan keuangan ini, keterlibatan seorang Account Officer sangat besar.
Tidak hanya untuk melakukan fungsi pemasaran, petugas akun di BCA juga memiliki peran dalam menganalisis kelayakan kredit untuk calon peminjam dan pemantauan pembayaran dari peminjam yang ada. Oleh karena itu, Bank menyiapkan program pelatihan intensif selama 1 tahun sehingga petugas rekening yang ada dapat memenuhi perannya secara optimal. Lulusan Program Account Officer akan dipekerjakan langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.
Persyaratan

 * Gelar Sarjana Minimum di jurusan apapun
 * IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
 * Maksimal 24 tahun
 * Memiliki minat dalam berwirausaha di dunia kerja
 * memiliki keterampilan analitis yang baik
 * Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
 * Memiliki keterampilan negosiasi yang baik
 * Dapat bekerja dibawah tekanan
 * Memiliki hasrat untuk unggul
 * Tidak menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program pelatihan
 * Bersedia menjalani ikatan kerja setelah menyelesaikan program pelatihan
 * Tanggal penutupan: 31 Mei 2018

Tahapan Seleksi

 * Penyaringan Administrasi
 * Tes Psikologis
 * Wawancara Rekrutmen
 * Wawancara Pengguna
 * Pemeriksaan Kesehatan
Mereka berminat bekerja silahkan daftarkan diri sahabat secara online

INSTAGRAM : @POS_KERJA
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BCA April 2018 Jakarta"

Posting Komentar