Lowongan Kerja Terbaru Jabodetabek April 2018 Telkom Group

Lowongan Kerja Terbaru Jabodetabek April 2018 Telkom Group
Telkom Group adalah satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik negara serta penyedia layanan telekomunikasi dan jaringan di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai layanan telekomunikasi lengkap yang mencakup sambungan telepon tidak bergerak kabel tetap dan tetap, komunikasi bergerak, jaringan dan layanan interkoneksi serta layanan komunikasi internet dan data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk layanan terkelola berbasis cloud dan berbasis server, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.
Kami memiliki impian untuk mewujudkan Masyarakat Digital, dan kami sepenuhnya sadar bahwa kunci untuk mewujudkan masyarakat digital adalah pengembangan infrastruktur untuk menyediakan layanan konektivitas berkualitas tinggi. Telkom membangun infrastruktur secara komprehensif, yang mencakup tiga komponen, yaitu id-Access, id-Ring dan id-Con, juga dikenal sebagai Indonesia Digital Network ("IDN").
Infrastruktur id-Access adalah serat ke jaringan berbasis rumahan dan saat ini kami memiliki sekitar 10 juta serat yang diteruskan rumah. id-Access adalah infrastruktur penting, yang dimulai pada awal 2015, Telkom fokus pada pengembangan produk baru, IndiHome Triple Play, yang terdiri dari layanan telepon rumah, Internet Kecepatan Tinggi, dan layanan IPTV. Hingga akhir 2015, pelanggan IndiHome mencapai 1 juta.
Telkom juga mengembangkan infrastruktur id-Ring, yang merupakan jaringan serat (kabel serat optik) yang menghubungkan pulau-pulau Indonesia dari Aceh hingga Papua. Pada kuartal keempat 2015, Telkom telah menyelesaikan jaringan serat yang menghubungkan Sulawesi, Maluku, Papua Cable System ("SMPCS") yang memberikan dampak yang sangat positif pada pemerataan akses komunikasi berkualitas tinggi, terutama di wilayah timur Indonesia. Saat ini, Telkom memiliki lebih dari 80.000 kilometer jaringan serat di id-Ring.
Sementara itu, id-Con adalah inisiatif strategis yang berfokus pada penyediaan platform layanan Telekomunikasi, Informasi, Media dan Edutainment dan Layanan ("TIMES") yang menyatukan layanan berbasis cloud yang dibangun di fasilitas Data Center. Hingga akhir 2015, Grup Telkom memiliki Pusat Data seluas 74.000 m2.
Telkom percaya bahwa apa yang kami coba hari ini adalah langkah yang tepat untuk terus menjadi pemimpin dalam industri. Kami mengerahkan semua sumber daya kami untuk mengaktualisasikan predikat “The King of Digital”.
Sebagai entitas berbendera Indonesia membuat kita sepenuhnya percaya diri untuk bergerak maju dengan bangsa mewujudkan masyarakat digital di negara tercinta dan menjadi bagian dari repertoar global. Keberadaan Telkom Group dalam semua arahan arah dunia dan dukungan infrastruktur yang membuat semuanya terhubung untuk memastikan kehadiran sentuhan terbaik dalam warna di setiap sudut negara. Kami memahami semua yang hanya dapat direalisasikan dengan dukungan dari para talenta terbaik.
Konten Manajer Kreatif dan Produksi (Kontrak) - Jabodetabek
Uraian Tugas

 * Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan program / kegiatan produksi konten untuk ditampilkan di saluran internal, melaksanakan produksi konten promo untuk keperluan promosi udara, dan produksi pengisi.

Persyaratan

 * Gelar Sarjana Minimum dari berbagai jurusan
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam produksi dan konten kreatif, lebih disukai dari operator TV-3 TopTV
 * Memiliki keterampilan dan kompetensi kepemimpinan dalam memimpin tim produksi
 * Memiliki jaringan dengan rumah produksi
Operasi dan Jaminan OTT (Kontrak) - Jabodetabek
Uraian Tugas

 * Melaksanakan kegiatan operasi, pemeliharaan dan pengembangan platform back end dan ujung depan OTT UseeTV yang meliputi encoder, server streaming, server database, server web dan server API untuk memastikan layanan streaming kualitas pengiriman.

Persyaratan

 * Gelar Sarjana minimum di jurusan apa pun
 * Memiliki kemampuan platform dan infrastruktur Layanan Manajemen Jaringan IP layanan video-base (perangkat CDN, perangkat menengah, Headend)
 * Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.
 * Periode pendaftaran 12 April 2018 - 30 April 2018.

Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
INSTAGRAM : POS_KERJA
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Jabodetabek April 2018 Telkom Group"

Posting Komentar