Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018 PT PP

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018 PT PP
PT PP (Persero) Tbk adalah salah satu Perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1953. Dengan pengalaman puluhan tahun, dengan pengalaman puluhan tahun, Perusahaan terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan nilai yang lebih besar kepada semua pemangku kepentingan dengan berfokus pada pengembangan 6 (enam) pilar bisnis perusahaan, yaitu Konstruksi, EPC, Properti, Peralatan, Investasi, dan Lain-lain (Precast).
Berdasarkan data dari Badan Pengembangan Konstruksi-Kementerian Pekerjaan Umum, pangsa pasar Perseroan pada tahun 2014 tercatat sebesar 4,84% dari pangsa pasar konstruksi sebesar Rp500 triliun. Dengan jumlah pangsa pasar ini, sehingga menjadikan Perusahaan sebagai salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia.
Dalam menjalankan bisnis konstruksi yang terus berkembang, sumber daya manusia adalah aset utama yang perlu benar-benar dikembangkan dan dikelola secara efektif. Perusahaan menerapkan pendekatan Human Capital Management dalam mengelola SDM. Metode ini berfokus pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang akan dapat meningkatkan pertumbuhan kapasitas Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan.
Pada tahun 2014, Perusahaan mempekerjakan 1.687 karyawan yang terdiri dari 1686 karyawan warga negara Indonesia dan satu karyawan warga negara Inggris. Mengacu pada status pekerjaan, untuk karyawan Indonesia, ada 1682 karyawan tetap dan 5 karyawan kontrak, sedangkan semua karyawan asing adalah karyawan kontrak. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya di 1619 karyawan. Perusahaan meningkatkan jumlah tenaga kerjanya seiring dengan pertumbuhan Perusahaan yang meningkat.
PT PP (Persero) Tbk, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam pembangunan gedung bergengsi, infrastruktur, properti dan EPC, ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan Program Management Trainee di perusahaan kami dengan informasi berikut:

Administrator Sumber Daya Manusia (HRA) - Jakarta
Tanggung jawab

 * Kelola asuransi kesehatan karyawan dalam lingkup area kerja tertentu
 * Kelola gaji dan uang & manfaat dalam lingkup area kerja tertentu
 * Kelola administrasi Manajemen Kinerja
 * Kelola cuti administratif karyawan
 * Kelola database karyawan dalam area kerja tertentu
 * Melakukan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Intruksi Kerja) dan Deskripsi Pekerjaan

Persyaratan

 * Pria / Wanita
 * Minimum Gelar Sarjana Psikologi, Manajemen, Teknik Industri dari universitas terkemuka
 * Usia maksimal 26 tahun
 * Lulusan baru atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun
 * IPK = 3.00
 * Pemahaman yang baik dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris
 * Memahami prinsip-prinsip manajemen modal manusia
 * Memiliki pengalaman dalam organisasi kampus adalah suatu keharusan
 * Bersedia ditempatkan di seluruh PT PP (Persero) Tbk

Mereka yang berminat silakan melamar tautan di bawah ini.
INSTAGRAM : @POS_KERJA
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018 PT PP"

Posting Komentar