Rekrutmen Terbaru Bank Mandiri April 2018

Rekrutmen Terbaru Bank Mandiri April 2018
Bank Mandiri sebagai sahabat bangsa merupakan konsep layanan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia; dengan produk dan layanan di tangan, Bank mampu menginspirasi, bekerja dan tumbuh bersama serta memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat.
Berpegang pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, selama tahun 2015 Bank Mandiri tidak hanya mengelola rencana bisnisnya, membuat kemajuan dan mencatat pertumbuhan bisnis, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bank Mandiri berkomitmen untuk secara konsisten menjadi sahabat bangsa dengan melakukan pekerjaan dalam pembangunan nasional untuk mencapai tujuan masa depan untuk membawa Indonesia yang lebih baik.
Merupakan aspirasi kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada semua pemangku kepentingan melalui kemakmuran ekonomi, kesejahteraan sosial dan konservasi alam sehingga kami dapat terus berkontribusi untuk mencapai Indonesia yang berkelanjutan.
Kunci keberhasilan kami adalah orang & budaya kami melalui inovasi dan kerja tim. Di Mandiri kami memiliki semangat yang sejahtera melalui inovasi & kerja sama tim.
Kami adalah bank dengan impian & berusaha untuk menjadi kebanggaan Indonesia. Memimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN pada tahun 2020. Jadi kami mencari orang-orang terbaik dengan berusaha menjadi yang terbaik dan orang-orang itu adalah Anda.
Kami yakin bahwa kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberi Anda kesempatan menarik untuk mengembangkan aspirasi karir Anda sebagai bankir profesional di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga keuangan yang paling dikagumi dan progresif.

Keamanan
Persyaratan Umum

 * Pria / Wanita
 * Lulusan SMA minimal / sederajat
 * Memiliki Sertifikat Diksar
 * Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Security
 * Tinggi minimum 170 cm untuk pria dan 165 cm untuk wanita
 * Memiliki berat badan proporsional
 * Maksimal 25 tahun
 * Lebih disukai memiliki latar belakang atlet atau olahragawan

Mereka yang tertarik silakan kirim CV dan aplikasi Anda segera ke:

 * Gedung Menara Mandiri Lantai 6
 * PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk - Area Balikpapan
 * Jl. Jend. Sudirman No. 71 Balikpapan
 * Telepon 0542 - 3001500
 * Kontak person: HRD Abimanyu (0811530744), tidak menerima Whatsapp dan pesan SMS.

Batas waktu aplikasi 20 April 2018.
INSTAGRAM : @POS_KERJA
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Rekrutmen Terbaru Bank Mandiri April 2018"

Posting Komentar