Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Maret 2018

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Maret 2018
Sejak didirikan pada tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) telah terus tumbuh. Ini telah menjadi hasil dari tim berdedikasi setiap karyawan dan tak kunjung padam dukungan pelanggan kami. Komitmen untuk menjadi "Selalu dengan Anda sisi", BCA akan terus berusaha untuk mendapatkan kepercayaan, dan hidup sesuai harapan, Semua Bank nasabah serta stakeholder lainnya dalam perjalanan untuk melanjutkan untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan.
Dari awal, BCA selalu menawarkan beragam solusi keuangan melalui banking layanan transaksi untuk banyak kelompok-kelompok yang beragam dan usia. Dan sekarang semua orang dapat menikmati transaksi perbankan kemudahan dan kenyamanan BCA menawarkan, diaktifkan oleh hubungan antar cabang yang kuat, Jaringan ATM yang luas, dan Bank yang menawarkan layanan semua perbankan elektronik lainnya.
Melalui berbagai terarah, tinggi kualitas produk dan layanan Bank menyediakan, solusi keuangan BCA yang telah terbukti mereka mendorong pertumbuhan bisnis pelanggan semua Bank, baik kecil, menengah, atau bisnis berskala besar. Untuk BCA, mendapatkan kepercayaan nasabah melalui mereka menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan keuangan adalah suatu kehormatan dan sumber kebanggaan.
Hidup hemat kami slogan, "Selalu dengan Anda sisi", BCA akan terus berusaha untuk memberikan semua pelanggan dengan hanya terbaik layanan dan solusi.
Data Analyst staf - Jakarta
Deskripsi pekerjaan
Memproses semua data kuantitatif dan kualitatif dalam unit kerja dan menganalisis data untuk mendapatkan wawasan berharga yang akan disajikan kepada manajemen puncak sebagai dasar untuk pengambilan keputusan.
Persyaratan

Gelar sarjana (S1) dari Departemen statistik / matematika dengan IPK minimal 2,75 4.00 skala
 * Usia maksimal 27 th
 * Mampu berkomunikasi dengan baik dan berfokus pada rincian
 * Penguasaan Microsoft Office dan alat analisis
 * Penguasaan teknik dan analisis statistik pengolahan data
 * Memiliki pengalaman sebagai Data Analyst minimal 2 tahun, akan menjadi nilai tambah
 * Tanggal penutupan: April 30, 2018

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini.
INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Maret 2018"

Posting Komentar