Lowongan Kerja Terbaru SCTV Februari 2018

Lowongan Kerja Terbaru SCTV Februari 2018
Didirikan pada tahun 1990 sebagai stasiun televisi regional, SCTV telah berkembang sangat cepat dan pada tahun 1993, SCTV mulai Penyiaran nasional dari Jakarta dibawah misi untuk menyebarkan informasi, pendidikan, serta aktifitas bagi publik. SCTV tumbuh sangat cepat dan menempatkan diri sebagai yang paling baik-tahu TV stasiun di Indonesia saat ini meliputi lebih dari 240 kota melalui 46 transmisi stasiun di seluruh propinsi di Indonesia dan mencapai lebih dari 177 juta pemirsa potensi.
Perusahaan telah terdaftar di Indonesia Stock Exhange sejak 2003. Dengan slogan sederhana dan dymanic yaitu "satu untuk semua", SCTV bersama induk perusahaannya, SCM, serta Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) kelompok, terus mengevaluasi dan mempersiapkan nyenyak pengembangan bisnis, terutama melalui teknologi terbaru.
Surya Citra Televisi Indonesia adalah stasiun televisi No. 2 di Indonesia, dalam mencapai jumlah tertinggi share pemirsa di tahun 2010, terus mengembangkan sendiri ke tingkat yang lebih tinggi, sesuai dengan perkembangan konvergensi teknologi media, yang didukung oleh kreativitas, dukungan diri dan konsistensi. SCTV telah menjadi trend setter dalam industri dan bahkan merupakan salah satu pelopor dalam mediadevelopment baru, diimplementasikan dalam bentuk Indonesia konsorsium televisi Digital untuk mendukung program uji coba siaran digital dan penyiaran digital migrasi di Indonesia.
Keberhasilan SCTV sebagai stasiun televisi terkemuka adalah hasil dari kerja keras, akurasi dan ketekunan dalam menentukan strategi dikombinasikan dengan komitmen manajemen untuk memprioritaskan kehati manajemen principes. Keberhasilan ini contitutes momentum penting dalam mencapai masa depan kesuksesan besar. Visi kami adalah menjadi stasiun televisi terkemuka yang memberikan kontribusi untuk memajukan dan mendidik bangsa.
Nilai-nilai inti kami berada di jantung SCTV dan yang SCM Holding Company. Mereka tercermin dalam komitmen kami untuk menegakkan standarts tertinggi dari integritas perusahaan dan integritas pribadi dan prestasi. Nilai-nilai ini encapsuled dalam slogan "5 TOP". Ada: diajarkan, bijaksana, bersyukur, dapat dipercaya, dan kemenangan. Dibutuhkan:
Penelitian dan pengembangan staf
Persyaratan

Pria / wanita
 * Maksimal 25 tahun
 * Tidak menikah
 * Lulusan baru, atau berpengalaman minimal 1 tahun
 * Jurusan Komunikasi, ilmu sosial dan politik (FISIP), Antropology atau Sosiologi
 * Bersedia untuk diarahkan untuk penelitian kualitatif dan kuantitatif
 * Berpengalaman dalam survei sosial atau pemasaran penelitian akan plus
 * Akrab dengan Microsoft Office (Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Microsoft Word dan Microsoft Access)
 * Aktif dalam kegiatan organisasi
 * Mampu bekerja secara individu atau dalam tim
 * Bersedia ditempatkan di Jakarta

Mereka yang tertarik silahkan kirim curriculum vitae (CV) dan aplikasi untuk: rony.ernanto[at]sctv.co.id atau indra.febriyanto[at]sctv.co.id sebelum 28 Februari 2018.
Silakan menulis "penelitian & pengembangan staf sebagai subjek email.

INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru SCTV Februari 2018"

Posting Komentar