Telkomsel Membuka Lowongan Kerja Februari 2018

Telkomsel Membka Lowongan Kerja Februari 2018
Telkomsel merupakan operator selular terkemuka di Indonesia yang melayani lebih dari 130 juta pelanggan, dengan demikian mewakili sekitar 52% antara operator seluler 3 besar pada akhir 2013. Beroperasi sejak tahun 1995, Telkomsel adalah anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (65%) dan Singapore Telecom Mobile Pte Ltd (35%).
Kami telah secara konsisten digunakan lebih dari 1.000 stasiun Base Transceiver (BTS) setiap bulan pada tahun 2013, dari mana 70% yang berbasis 3G BTS dipasang di sekitar 300 kota nasional. Sekarang dengan hampir 70.000 BTS dan lebih dari 4,700 karyawan yang beroperasi di 11 daerah di Indonesia, Layanan kami dapat mencakup kebutuhan 95% dari penduduk Indonesia untuk jasa telekomunikasi.
Untuk mengembangkan bisnis digital, Telkomsel terus-menerus berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk mendukung lebih baik deliverence produk dan layanan kepada pelanggan setia kami.
2013 adalah proses transformasi yang terus-menerus Telkomsel yang fokus pada bidang 4: Bisnis, organisasi, orang-orang dan budaya. Transformasi telah mulai untuk menghasilkan buah bagi kita, yang dibuktikan dalam sumbangan bisnis digital tinggi (sekitar 20% dari total pendapatan), keberhasilan pelaksanaan organisasi bisnis digital end-to-end dan pemberdayaan daerah besar oleh relokasi 70% kunci karyawan untuk area untuk lebih mampu menangkap peluang bisnis dan beradaptasi terhadap perubahan dinamika pasar.
Saat ini PT. Telekomunikasi Programs membuka kesempatan karir bagi lulusan akademi Sekretariat & administrasi untuk posisi:
Sekretaris
Kualifikasi

Memiliki gelar Associate Sekretaris
 * IPK minimal 2,80
 * Fresh graduate atau berpengalaman dalam bidang sekretariat
 * Penguasaan Microsoft Excel & Power Point wajib
 * Atribut pribadi: jujur, pekerja keras, disiplin, ramah, penampilan menarik

Mereka yang tertarik dan memenuhi atas kualifikasi, silahkan kirimkan lamaran lengkap:

Curriculum Vitae (CV)
 * Legalisir salinan terbaru pendidikan ijasah dan transkrip

Aplikasi harus dikirim via email ke: recruitment[at]telkomsel.co.id dan harus dinyatakan subjek: Lamaran Sekretaris Telkomsel.

INSTAGRAM : @POS_KERJA
WhatsAPP : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Telkomsel Membuka Lowongan Kerja Februari 2018"

Posting Komentar