Lowongan Kerja Terbaru Bank Tabungan Negara Maret 2018

Lowongan Kerja Terbaru Bank Tabungan Negara Maret 2018
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN didirikan pada 1897 di bawah nama Postspaarbank. Nama berubah menjadi Bank Tabungan Pos pada tahun 1950 dan akhirnya menjadi Bank Tabungan Negara pada tahun 1963. Bank BTN terdaftar sahamnya menawarkan pada 17 Desember 2009 pada Bursa Efek Indonesia, dan adalah bank Indonesia pertama yang sekuritisasi aset dengan merekam Efek Beragun Aset - kontrak investasi kolektif (KIK EBA).
Sebagai bank yang berfokus pada pembiayaan perumahan, Bank BTN bersedia untuk membantu orang-orang Indonesia dalam mengubah visi mereka menjadi kenyataan ketika datang untuk memiliki rumah impian. Keinginan ini ditunjukkan melalui lebih dari enam dekade konsistensi dalam menyediakan berbagai perumahan produk dan jasa, khususnya melalui Home kepemilikan pinjaman (KPR), hipotek kedua bersubsidi untuk segmen menengah-bawah serta bebas-Subsidized Hipotek untuk segmen menengah dan atas.
Bercita-cita menjadi perusahaan kelas dunia dengan tujuan memberikan hasil terbaik kepada para pemangku kepentingan; Bank BTN selalu konsisten dalam menekankan fokus sebagai pemimpin dalam perumahan industri keuangan. Saat ini, fokus Bisnis Bank BTN ditekankan pada tiga sektor: Mortgage & konsumen perbankan, perumahan & Commercial Banking, dan perbankan Syariah. Setiap kelompok menjalankan bisnisnya melalui pinjaman, pendanaan dan jasa terkait lainnya.
PT. Peluang Karir Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk kandidat terbaik Indonesia yang memiliki gairah untuk prestasi, dapat bekerja dalam tim, memiliki komitmen yang tinggi dan integritas, penampilan baik, ulet, teliti dan jujur untuk bergabung dengan kami dan mengisi posisi berikut:
Program pengembangan Officer (ODP)

Petugas pengembangan Program (ODP) petugas tingkat perekrutan melalui program pengembangan Bank BTN pemimpin masa depan dan sekaligus mendidik calon karyawan untuk menjadi bankir profesional, dimana calon karyawan disediakan dengan pendidikan dan pelatihan baik keras kompetensi dan kompetensi lembut, di berbagai bidang baik dana dan pinjaman bidang.

Kualifikasi

Warga negara Indonesia
 * Pria / wanita
 * Tidak menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama Obligasi kerja
 * Maksimum 26 tahun (tidak disetujui ulang 27 pada tahun perekrutan)
 * Minimal memiliki gelar sarjana dari negara terkemuka dan reputasi / pribadi Universitas
 * Minimum Grade Point Average (GPA) 3,00 4.00 skala
 * Diutamakan jurusan ekonomi (manajemen, akuntansi, dan studi pembangunan), undang-undang (sipil dan kriminal), ilmu komputer / Teknik Informatika, teknik (sipil, arsitektur, listrik,), Psikologi dan Statistik
 * Tinggi minimal 160 cm untuk pria dan wanita 155 cm
 * Memiliki berat badan proporsional dan terlihat menarik
 * Bersedia untuk menjalani ikatan kerja selama 5 tahun

Perekrutan Area

Petugas pengembangan Program - Wilayah Rekrutmen Bogor
 *  * Tanggal penutupan: 26 Maret 2018
 * Petugas pengembangan Program - Wilayah Rekrutmen Makassar
 *  * Tanggal penutupan: 1 April 2018

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini. (Jika terjadi kesalahan "koneksi ini tidak aman" klik "lanjutan" kemudian terjadi klik "Tambahkan pengecualian").

 Instagram : POS_KERJA
WhatsApp : 089651912132   
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Bank Tabungan Negara Maret 2018"

Posting Komentar