Lowongan Kerja Terbaru Hutama Karya Jakarta Maret 2018

Lowongan Kerja Terbaru Hutama Karya Jakarta Maret 2018
PT. Hutama (Persero) awalnya sebuah perusahaan swasta Hindia Belanda bernama "Hollandche Beton Maatschappij". Pada tahun 1961 perusahaan dinasionalisasi dengan PN Hutama Karya melalui Peraturan Pemerintah No. 61.1961 pada 29 Maret 1961.
Seiring dengan pesatnya pembangunan ekonomi, perusahaan direvitalisasi sendiri dengan mengembangkan bisnis di sektor swasta.

Perusahaan revitalisasi dilihat melalui pengembangan gedung bertingkat tinggi (Bakrie Tower Apartment) serta infrastruktur (jalan tol). Kualitas bisnis adalah fokus utama dari perusahaan. Sebagai komitmen Direksi Hutama Karya untuk kepuasan pelanggan, kesehatan dan keselamatan, dan lingkungan, PT hutama Karya mengimplementasikan standar manajemen kualitas, OPH dan lingkungan. Komitmen ini dibuktikan dengan mendapatkan sertifikat standar internasional, yang adalah ISO 9001: 2008, ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 2007.
Perubahan lingkungan strategis mengharuskan kita untuk selalu berubah. Berbagai rencana di masa depan telah dilaksanakan, salah satunya adalah melakukan transformasi dalam bisnis.
Informasi proyek sampai akhir tahun 2014 perusahaan telah dilakukan 162 proyek di Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Indonesia Timur sampai akhir tahun 2014.
Saat ini, HK telah mengalami tahap pertama dari transformasi dengan menyiapkan dan melaksanakan tahap pertama dari restrukturisasi perusahaan. HK telah memfokuskan operasinya bisnis dalam pengadaan dan jasa konstruksi jalan tol sebagai dukungan unit bisnis. Selain memprioritaskan selesainya konstruksi dan operasi Trans Sumatera tol Road (JTTS), HK juga berfokus pada meningkatkan kapasitas konstruksi dan manufaktur Bisnis, terutama untuk produk beton dan aspal.
Hari ini, Hutama Karya Persero (HK) telah menjadi top 5 BUMN di industri konstruksi. Untuk 54 tahun, HK telah mengambil peran penting pada pembangunan infrastruktur di Indonesia. Berpengalaman dalam arsitektur bersejarah yang banyak pada waktu itu, HK sekarang telah bangkit sendiri melibatkan di industri konstruksi sepenuhnya. HK tidak lagi bekerja hanya pada industri jasa konstruksi melainkan, telah maju ke arah energi, EPC, dan industri manufaktur.
PT. Hutama (Persero) EPC Divisi mencari profesional kandidat untuk mengisi setelah posisi:
Manajer HSE
Saat ini HK Wilayah II membuka kesempatan berkarir sebagai manajer proyek HSE posisi di daerah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Babel dengan persyaratan berikut.
Persyaratan

Pria / wanita
 * Maksimum 38 tahun
 * Minimal Diploma 3 setiap teknik utama, kecuali Informatika dan teknik komputer
 * Berpengalaman bekerja dalam proyek konstruksi HSE minimal 3 tahun
 * Memiliki sertifikat AK3 Konstruksi dan sertifikat keterampilan lain yang mendukung pekerjaan konstruksi
 * Penguasaan sistem manajemen HSE untuk konstruksi dan manajemen lalu lintas, serta penguasaan HSE terkait standar dan peraturan

Mereka yang tertarik silahkan kirim lamaran, CV, foto terbaru, salinan ijazah dan transkrip, sertifikat dan dokumen lain yang relevan, ditujukan kepada:

PT Hutama Karya (Persero) Wilayah II
 * Gedung Antam Antam Tower B, Lantai 19
 * Jl. TB. Simatupang No. 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Atau melalui email ke: dewi.ira[at]hutamakarya.com
Lowongan ini terbuka sampai 15 Maret 2018.
Mereka yang memenuhi requi

Instagram : POS_KERJA
WhatsApp : 089651912132  
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Hutama Karya Jakarta Maret 2018"

Posting Komentar