Lowongan Kerja Terbaru Januari 2019

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2019
Sampoerna adalah salah satu perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia. Kami adalah afiliasi dari Phillip Morris International (PMI). PMI adalah perusahaan tembakau internasional terkemuka, dengan tujuh dari 15 merek top dunia, termasuk merek rokok nomor satu di seluruh dunia. PMI adalah Equal Opportunity Employer, untuk informasi lebih lanjut, lihat www.pmi.com.
Sampoerna dan anak perusahaannya mempekerjakan sekitar 29.600 karyawan. Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui total 105 kantor penjualan yang berlokasi di pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan serta di Indonesia Timur.
Analis Sistem Informasi - Dukungan SAP - Jakarta
Apakah Anda seorang individu yang bermotivasi tinggi yang selalu berusaha untuk yang terbaik? Apakah Anda tertarik untuk memberikan kontribusi positif kepada organisasi dan perusahaan? Maka, ini adalah pekerjaan untuk Anda.
Tim Pengiriman & Manajemen Solusi Layanan Informasi (ISDM) adalah departemen teknologi informasi global Philip Morris International (PMI) dan Sampoerna. Kami di sini untuk merancang, mengembangkan, menyebarkan, dan menjalankan solusi TI yang memberikan kontribusi berharga bagi bisnis.
Kami mencari profesional berpengalaman yang akan bergabung dengan tim Layanan Informasi kami di tingkat global, di mana Anda dapat membangun dampak untuk PMI, mengembangkan diri Anda secara pribadi dan ahli, dan menikmati pekerjaan dengan sekelompok orang yang dinamis dari seluruh dunia. Anda akan menjadi bagian dari tim yang berbasis di Jakarta, Indonesia.
Ini adalah lowongan yang tidak seperti yang lain, dengan tantangan dan peluang yang tidak biasa. Adalah demi kepentingan kami bahwa Anda menjadi yang terbaik yang bisa Anda lakukan
Ini adalah posisi baru dengan tantangan dan peluang unik. Adalah demi kepentingan kami bahwa Anda dapat menjadi yang terbaik dan memaksimalkan potensi Anda dengan banyak pertemuan paparan dengan orang-orang yang berbeda di PMI
Kunci tanggung jawab

 * Bekerja sama erat dengan pelanggan internal, pemangku kepentingan PMI, dan vendor untuk mendukung Proses Operasi dalam SAP.
 * Buat spesifikasi fungsional dan pastikan pengembang memahami persyaratannya
 * Bersama-sama dengan para pemangku kepentingan kunci bisnis membangun skenario pengujian
 * Berkoordinasi dengan tim pengembangan dan memvalidasi perkembangan dan mempersiapkan penyebaran
 * Dukungan sistem SAP sehari-hari, memastikan bahwa masalah dan pertanyaan terkait sistem diselesaikan tepat waktu
 * Komunikasikan laporan kinerja kepada pelanggan internal kami

Keterampilan dan Pengalaman yang Diinginkan

 * Minimum Sarjana (S1) di semua jurusan, lebih disukai di Sistem Informasi atau teknik industri.
 * Memiliki pengalaman minimal 3 - 5 tahun di bidang teknologi, sistem, atau layanan informasi lebih disukai
 * Pengetahuan yang baik tentang integrasi SAP antara modul (PP MM SD FI dan CO) dan proses bisnis terkait dengan masing-masing modul
 * Pengalaman dalam manajemen material SAP dan perencanaan produksi merupakan keuntungan tambahan
 * Lancar berbahasa Inggris (tertulis dan lisan) Kemampuan analitik dan komunikasi yang sangat baik
 * Jenis pekerjaan: Permanen atau reguler

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini

Info Admin Lebih Lanjut : 0831 6338 4716
Follow Please Instagram : @Pkerja2
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Januari 2019"

Posting Komentar