Lowongan Kerja PT. Telkom Akses (Teknisi Indihome)



 
PT. Telkom Akses (PTTA)merupakan anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Telkom. PTTA bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan. 

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia. Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia. Saat ini Telkom tengah membangun jaringan backbone berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) dengan menggelar 30 node terra router dan sekitar 75.000 Km kabel Serat Optik. Pembangunan kabel serat optik merupakan bagian dari program Indonesia Digital Network (IDN) 2015. Sebagai bagian dari strategi untuk mengoptimalkan layanan nya, Telkom mendirikan PT. Telkom Akses.

Kehadiran PTTA diharapkan akan mendorong pertumbuhan jaringan akses broadband di indonesia. Selain Instalasi jaringan akses broadband, layanan lain yang diberikan oleh PT. Telkom Akses adalah Network Terminal Equipment (NTE), serta Jasa Pengelolaan Operasi dan Pemeliharaan (O&M – Operation & Maintenance) jaringan Akses Broadband.
sumber: http://telkomakses.co.id/

Di Bulan Oktober 2015 ini, PT. Telkom Akses (PTTA) membuka rekrutmen karyawan sebagai Teknisi Indihome. Berikut ini informasi selengkapnya..........


LOWONGAN KERJA PT. TELKOM AKSES (PTTA)

Posisi : Teknisi Indihome

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja di lapangan, overtime. 
 
Bagi anda yang berminat untuk bekerja di PT. Telkom Akses, isi form pendaftaran anda di website resmi rekrutmen PT. Telkom Akses melalui link di bawah ini. 

http://careers.telkomakses.co.id/formpendaftaran.php
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Bulan Oktober 2015 Terbaru  Persembahan dari www.jabarkarier.gqdengan judul: Info Lowongan Kerja PT. Telkom Akses Bulan Oktober 2015. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda, kami selalu mendoakan agar anda sukses dalam meniti karir. Silahkan anda baca juga Loker Oktober 2015 lainnya di Lowongan Oktober 2015

Bantu Kami untuk menyebarluaskan informasi loker di atas dengan "KLIK" tombol bagikan di bawah atau anda juga bisa Like Fans Pageatau Follow Google+ kami untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru yang kami update setiap hari dan anda bisa mendapatkannya secara GRATIS!.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Telkom Akses (Teknisi Indihome)"

Posting Komentar