Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia atau PT. MMKI memulai pembangunan pabrik otomotif di kawasan industri Kota Deltamas Greenland International Industrial Center (GIIC) pada tanggal 24 Maret 2015. Perusahaan hasil patungan antara Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corporation dan PT Krama Yudha mengucurkan dana Rp6,6 trilun untuk pengembangan pabrik di lahan seluas 30 ha. dengan  Produk yang Pajero Sport, Outlander olahraga, MPV, dll
Saat ini PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia akan merekrut lebih dari 3000 orang-orang berbakat untuk bergabung dengan kami untuk mencapai tujuan bisnis kami.PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia sedang terbuka perekrutan untuk posisi manajerial dari asisten manajer tingkat - tingkat staf degan Persyaratan sebagai berikut :
  • Managerial dan Assisten Manager
Persyaratan :
- Perempuan/laki-laki,
- Usia Maks 35 tahun
- Sarjana teknik industri, teknik sipil, teknik mesin, teknik kimia, hukum, akuntansi, manajemen, psikologi, keselamatan & sehat, Bisnis, PR, pemasaran, IT, sastra Jepang/Inggris dan segala jurusan.
- Min IPK 3.00
- Lulusan fresh
- Memiliki pengalaman min 1 atau 2 tahun
- Fasih dalam bahasa Jepang
- Mampu bekerja di Pulomas, Jakarta (sementara kantor) & GIIC Cikarang
Jika berminat denga Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran dengan melampirkan CV, FC KTP, FC Ijazah & transkrip, 3 x 4 foto dan kirim ke email berikut ini :
Email : Ditta.Febriyanti@Mitsubishi-Motors.com
PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA INDONESIA
Alamat : Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Semoga Informasi Lowongan kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia ini bisa bermanfaat buat tenman teman yang sedang encari kerja, baca juga informasi Lowongan kerja terbaru lainya di Blog Pemi Loker ini.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia"

Posting Komentar