Lowongan Kerja Customer Service RJ Comp Jogja


Lowongan Kerja Customer Service RJ Comp Jogja - RJ-COMP JOGJA merupakan sebuah lembaga keterampilan di bidang komputer yang telah memulai proses pengajaran sejak tahun 2009 di Yogyakarta. Penyelenggaraan pendidikan yang kami lakukan semua berorintasi untuk dunia kerja. Dengan misi menciptakan pribadi mandiri dan siap kerja kami terus berupaya meningkatkan mutu, baik pelayanan administrasi, peningkatan mutu pengajaran maupun peningkatan kualitas kurikulum sesuai dengan tuntutan dunia kerja dimasa sekarang dan akan datang.

Siapapun dan apapun background anda, jangan ragu untuk bergabung bersama RJ-COMP JOGJA. Kami membuka secara luas pendaftaran peserta didik dari berbagai daerah. Selain membuka kursus di Lembaga kami, juga membuka peluang untuk semua instansi baik negeri maupun swasta untuk bekerja sama dalam pelatihan untuk peningkatan kualitas SDM perusahaan.

Bulan Desember 2015 ini, RJ Comp Jogja membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda untuk menempati posisi Customer Service Officer. Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya tentang Lowongan Kerja RJ Comp Jogja Desember 2015.

Posisi Lowongan:
Customer Service Officer

Kriteria Pelamar:
Muslim/muslimah
Rajin beribadah
Minimal lulusan SMA Sederajat
Menguasai Microsoft Office
Mengerti tentang komputer (lebih disukai)
Mampu berkomunikasi dengan baik
Terbiasa menggunakan internet dan media social

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di RJ Comp Jogja? Kirim CV dan lamaran lengkap anda ke alamat dibawah ini:

RJ Comp Jogja
Jl. Tanjung No.321 Perumnas Condongcatur Yogyakarta

Deadline : 17 Desember 2015
Interview : 19 Desember 2015

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Customer Service RJ Comp Jogja"

Posting Komentar