Lowongan Kerja PT. Biofarma Terbaru Desember 2015

Lowongan Kerja PT. Biofarma Terbaru Desember 2015 - Bio Farma adalah perusahaan vaksin dalam negeri yang memiliki kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan kebutuhan vaksin di dunia. Dengan kompetensi utama di bidang Bioteknologi, khususnya dalam pengelolaan keanekaragaman hayati, khususnya Virus dan Bakteri.

Bio Farma siap untuk bersaing dalam peta industri farmasi global dengan didukung oleh SDM yang handal dari berbagai disiplin ilmu. SDM Bio Farma merupakan tenaga profesional yang memiliki kompetensi dan keahlian (expertise) dari latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri, serta memiliki kompetensi yang unik dalam teknologi farmasi terbaru, khususnya biotechnology & life science.

Dalam upaya meningkatkan kompetensi karyawan, Bio Farma menjunjung tinggi penerapan prinsip kesetaraan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk mengikuti program pendidikan, pelatihan dan pengembangan karir melalui pendidikan formal program S2, S3 serta program training, seminar, workshop maupun penugasan baik di dalam ataupun di luar negeri.

Bulan Desember 2015 ini, PT.Biofarma membuka banyak posisi lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi dan tentunya sesuai dengan kriteria yang dicari. Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya tentang Lowongan Kerja PT. Biofarma Bulan Desember 2015.  

Posisi Lowongan:
Teknik Informatika/Teknik Elektro/Teknik Komputer

Kriteria:
Pria
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 IPK minimal 2,8 (Akreditasi A & B)
Memiliki kemampuan Network, Network Security, Server Management, SQL, Server, Windows Platform, Software Department Methodology, Object Oriented Concept, C# dan ASP.Net, SQL Server, Windows Platform

Posisi Lowongan:
Kedokteran, Paramedik Veteriner Peternakan, Analis Kesehatan

Kriteria:
Pria (Paramedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan)
Pria/Wanita (Kedokteran)
Usia maksimal D3 27 Tahun, dan S1 30 Tahun
Pendidikan:
S1 Kedokteran
D3 Paremedik Veteriner, Peternakan, Analis Kesehatan

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di PT. Biofarma? Segera kirim CV dan Lamaran Lengkap anda di situs resmi rekrutment PT. Biofarma di bawah ini. 

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Biofarma Terbaru Desember 2015"

Posting Komentar