Lowongan Kerja Tenaga Administrasi Kementerian BUMN


Lowongan Kerja Staff Administrasi Kementerian BUMN – Hai Sobat Jabar Karier, mau bekerja di kementerian? Bulan Desember 2015 ini Kementerian BUMN sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Tenaga Non PNS Kementerian BUMN untuk beberapa  Posisi Jabatan, khususnya tenaga bagian administrasi.

Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya tentang informasi lowongan kerja Tenaga Administrasi Kementerian BUMN Bulan Desember 2015.

Posisi Lowongan:
A. Tenaga Sekretaris
Persyaratan :
Memiliki pendidikan formal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi;
Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
Memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris;
Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.

B. Tenaga Pengadministrasi Persuratan :
Persyaratan :
Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

C. Tenaga Pustakawan :
Persyaratan :
Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Perpustakaan/Kearsipan
Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

D. Tenaga Perbantuan Administrasi :
Persyaratan :
Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

E. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan :
Persyaratan :
Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III atau sedang mengambil pendidikan minimal Diploma III;
Diutamakan laki-laki;
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja sebagai Pengantar Dokumen.
Memiliki SIM A atau SIM C;
Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

F. Tenaga Arsiparis :
Persyaratan :
Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Kersipan
Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan

Lamaran ditujukan kepada Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN, dengan melampirkan berkas sebagai berikut :
Surat lamaran;
Curriculum Vitae;
Fotocopy Ijazah;
Fotocopy Transkrip Nilai;
Fotocopy KTP;
Fotocopy NPWP;
Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan);
Fotocopy BPJS Kesehatan;
Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4x6 (2 lembar);
Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di Kementerian BUMN? Tunggu apalagi, segera kirim CV dan lamaran lengkap anda ke alamat email rekrutment Kementerian BUMN di bawah ini.

Lamaran harus dikirimkan melalui email: seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subject sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar.

paling lambat 29 Desember 2015.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Tenaga Administrasi Kementerian BUMN"

Posting Komentar