Lowongan Kerja Universitas Maranatha Bulan Desember 2015



Lowongan Kerja Universitas Maranatha – Halo sobat Jabar Karier, kami informasikan kembali untuk anda informasi terbaru lowongan kerja di bulan desember 2015. Kali ini salah satu Universitas terkemuka di Jawa Barat yakni Universitas Kristen Maranatha membuka lowongan dan kesempatan berkarir bagi anda.

Universitas Kristen Maranatha merupakan salah satu universitas swasta terbaik yang ada di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Sejak didirikan pada tanggal 11 September 1965, Universitas Kristen Maranatha terus mengembangkan sayapnya dalam dunia pendidikan. Diawali dengan Fakultas Kedokteran pada tahun 1965, kini Universitas Kristen Maranatha menaungi 9 Fakultas dengan 4 Program Diploma, 18 Program Sarjana, 3 Program Profesi, dan 4 Program Pascasarjana

Sebagai perguruan tinggi dengan reputasi baik Universitas Kristen Maranatha memiliki program dan tujuan jangka panjang yang mereka tuangkan dalam visi dan misi Universitas Maranatha.

VISI
 “Universitas Kristen Maranatha menjadi perguruan tinggi yang mandiri dan berdaya cipta, serta mampu mengisi dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni abad ke-21 berdasarkan kasih dan keteladanan Yesus Kristus.”

MISI
 “Mengembangkan cendekiawan yang handal, suasana yang kondusif, dan nilai-nilai hidup yang kristiani sebagai upaya pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi.” 

Bulan Desember 2015 ini, Universitas Maranatha membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi, mulai dari lulusan SMA, DIII sampai S1. Berikut ini kami berikan informasi selengkapnya tentang lowongan kerja terbaru Universitas Maranatha Bulan Desember 2015.

Posisi Lowongan:
Tenaga Kependidikan
1.    Administrasi (Kode – J1)
2.    Laboran (Kode – J2)
3.    Pustakawan (Kode – J3)
4.    Teknisi (Kode – J4)

Kualifikasi:
Pendidikan minimal DIII
Usia maksimal 30 tahun
IPK minimal 2,50 (skala 4,00)

Tenaga Kerumahtanggaan/ Office Boy (Kode – K1)
Kualifikasi:
Pendidikan minimal SMA Sederajat
Usia maksimal 30 Tahun

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di Universitas Kristen Maranatha? Segera kirim CV dan surat lamaran lengkap anda ke alamat di bawah ini.

Biro Sumber Daya & Pengembangan Insani (BSDPI)
Universitas Kristen Maranatha
Gedung Administrasi Pusat (GAP) lt.3
Jl. Prof. drg. Surya Sumantri No.65
Bandung 40164

Catatan:
*) Tuliskan kode posisi yang dipilih di bagian kanan atas amplop
**) Lamaran paling lambat diterima panitia tanggal 31 Januari 2016

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Universitas Maranatha Bulan Desember 2015"

Posting Komentar