Lowongan Kerja Terbaru Panin Bank Bandung Bulan Februari 2016


Lowongan Kerja DIII/S1 Panin Bank Bulan Februari 2016 - Didirikan 17 Agustus tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, Panin Bank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di Panin Bank pada akhir tahun 2013 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.

Saat ini Panin Bank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 560 kantor cabang  dan 1.009 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Guna meningkatkan pelayanan dan mutu perusahaan, bulan februari ini Panin Bank Bandung membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi anda professional muda untuk bergabung menempati beberapa posisi. Berikut info selengkapnya tentang loker Panin Bank Tahun 2016.

Info loker panin bank bandung
tahun 2016


Posisi Lowongan

Personal Banker
Marketing Funding, tabungan, dan deposito

Perysaratan :
Wanita/Pria Max. 25 tahun
Berpenampilan Menarik
Tinggi badan minimal 155 cm
Pendidikan S1 (semua jurusan), IPK > 2.75
Supel dan Komunikatif
Memiliki relasi yang luas dan bersedia ditarget
Diutamakan menguasai Bahasa Mandarin

Customer Service
Persyaratan :
Wanita Max. 25 tahun
Berpenampilan Menarik
Tinggi badan minimal 160 cm
Pendidikan S1 (semua jurusan), IPK > 2.75
Supel dan Komunikatif
Diutamakan menguasai Bahasa Mandarin

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di Panin Bank? Bagi anda yang memenuhi kriteria di atas, siapkan CV dan lamaran lengkap anda dan dikirim ke alamat Panin Bank Bandung di bawah ini.

HRD Panin Bank
Jl. Banceuy No. 8-10
Bandung 40111


Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Panin Bank Bandung Bulan Februari 2016"

Posting Komentar