Lowongan Tenaga Administrasi UGM (Universitas Gadjah Mada)

Lowongan Kerja UGM – Bulan Februari 2016 ini Universitas Gadjah Mada Yogyakarta membuka lowongan kerja sebagai tenaga administrasi. Sekolah Vokasi, yang selanjutnya disebut SV adalah Lembaga Pendidikan Diploma sebagaimana yang dimaksud dalam Anggaran Rumah Tangga Universitas Gadjah Mada, merupakan unsur pelaksana akademik sederajat dengan Politeknik yang menyelenggarakan progrma pendidikan vokasi dan/ atau pendidikan profesi mencakup program Diploma pada jenjang DI, DII, DIII, DIV yang bersifat terminal.
Lowongan Tenaga Administrasi Sekolah Vokasi UGM Yogyakarta

Pendidikan Vokasi adalah pendidikan tinggi yang mempersiapkan peserta didik untuk menjadi manusia terdidik dan terampil, serta profesionla khususnya pada penguasaan bekal teknis.

Sekolah Vokasi bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki ketrampilan dan keahlian terapan tertentu di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta menghasilkan penelitian terapan dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Jenis pendidikan yang diselenggarakan Sekolah Vokasi pada saat ini adalah pada jenjang Diploma III dan Diploma IV, dengan kompetensi sebagai berikut :

Program Diploma III diarahkan pada lulusan yang menguasai kemampuan dalam bidang kerja yang bersifat rutin maupun yang belum akrab dengan sifat-sifat maupun kontekstualnya, secara mandiri dalam pelakasanaan maupun tanggung jawab pekerjaanya, serta mampu melaksanakan pengawasan dan bimbingan atas dasar keterampilan manajerial yang dimilikinya.

Program Diploma IV diarahkan pada hasil lulusan yang memiliki kemampuan dalam melaksanakan pekerjaan yang kompleks, dengan dasar kemampuan profesionla tertentu, termasuk keterampilan merencanakan, melaksanakan kegiatan, memecahkan masalah dengan tanggung jawab mandiri pada tingkat tertentu, memiliki ketrampilan manajerial, serta mampu mengikuti perkembangan, pengetahuan dan teknologi di dalam bidang ke ahlianya.

Berikut ini informasi selengkapnya tentang loker Tenaga Administrasi Sekolah Vokasi UGM Yogyakarta.


Persyaratnya :
Pendidikan D3
IPK minimum 3,00
Menguasai Ms.Office dan IT
Sehat dan Bebas Narkoba (dibuktikan dengan SUrat Keterangan Dokter)
Berperilaku baik (dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian)
Berpenampilan menarik
DIutamakan belum menikah

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di Sekolah Vokasi UGM? Bagi anda yang memenuhi kritria di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini.

Bagian SDM Departemen Teknik Sipil Sekolah Vokasi UGM
Jl.Yacaranda Sekip Unit IV Bulaksumur Yogyakarta 55281
Telp/Fax.(0274) 545193 Hp. 085 100 112126 

Itulah info tentang loker terbaru bulan februari tahun 2016 yakni lowongan kerja Tenaga Administrasi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Semoga bermanfaat



Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Tenaga Administrasi UGM (Universitas Gadjah Mada) "

Posting Komentar