Medan | Lowongan Kerja Medan di PT Vivo Indo Sumatera Pratama

Lowongan kerja medan Vivo - Medan Cari Kerja
Lowongan Kerja Medan PT Vivo Indo Sumatra Pratama adalah perusahaan yang bergerak dibidang smartphone. VIVO khusus menciptakan produk yang user-friendly dengan kualitas suara yang luar biasa dan penampilan yang trendi untuk para pemuda dan basis pelanggan modis. Membuat kejutan baru dan mengejar mutu yang tinggi adalah keunggulan dari brand VIVO.

Vivo sejak tahun 2004 sudah mengeluarkan produk handphone dengan brand BuBuGao, di tahun 2008 berubah nama menjadi vivo, dengan homebase di China. Vivo sudah terlisensi di 100 lebih Negara, dan sekarang ini sudah terdapat di China, India dan Negara-negara ASEAN lainnya, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Indonesia.

Kami bangga dalam budaya perusahaan kami yang kuat serta visi kami untuk menjadi perusahaan yang lebih sehat dan berjangka panjang, itulah yang menjadikan tim kami saling percaya, mau belajar, berbagi, peduli dan perhatian. Termasuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif, serta dapat meningkatkan profesionalisme dan pribadi staff tim kami. Kami mencari professional muda yang termotivasi, kreatif, bertanggung jawab, dinamis, disiplin bersedia maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, PT Vivo Indo Sumatra Pratama saat ini sedang membutuhkan para profesional untuk mengisi posisi :

Customer Service

Jobdesk :
  • Menyambut tamu di Vivo Service Center, menyelesaikan masalah-masalah handphone yang lebih simple dan mengerjakan pekerjaan administrative.
Kriteria :
  • Wanita, usia max 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Penampilan menarik
  • Dapat berbahasa Hokkien diutamakan
  • Ramah, periang dan punya kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai penggunaan computer dan Microsoft office
Cara melamar: 
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan mengirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae dan dokumen pendukung Anda ke:

PT VIVO INDO SUMATRA PRATAMA
Millenium ICT Center, Ruko Blok B no 42
Jl. Kapten Muslim no 111, Medan Helvetia
Medan 20123

Email : hr.vivomedan@gmail.com
CP : Ibu Fay & Bpk. Rizky
Telp : 061-8453566 (Office Hours)
HP :  0813 5014 4911    (Office Hours)


Catatan:
Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 Mei 2016


(medancarikerja.blogspot.com)
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Medan | Lowongan Kerja Medan di PT Vivo Indo Sumatera Pratama"

Posting Komentar