Pengumuman Hasil Seleksi PKH Tahun 2016

Program Keluarga Harapan atau yang lebih kita kenal dengan istilah PKH merupakan salah satu program Kementerian Sosial Republik Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berfokus pada pemberdayaan keluarga. 

Pengumuman Hasil Seleksi PKH Bulan Mei Tahun 2016, Pengumuman peserta yang lolos seleksi pendamping PKH dan Operator PKH, Kementerian Sosial RI, Rekrutmen PKH, Program Keluarga Harapan

Dalam upaya peningkatan mutu program PKH, di tahun 2016 ini Kementerian Sosial RI membuka seleksi SDM PKH untuk posisi Pendamping PKH dan Operator PKH. Pendaftaran dibuka dari tanggal 26 April - 8 Mei 2016. 

Setelah seminggu berlalu dari proses seleksi administrasi & pendaftaran online. Sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan bahwa hari ini Senin, 16 Mei 2016 adalah pengumuman hasil seleksi rekrutmen SDM PKH Tahun 2016. 

Infomasi lengkap tentang pengumuman hasilnya bisa dilihat melalui pengumuman resmi yang dirilis Kemensos RI melalui link berikut ini. 


Peserta yang lolos seleksi akan memasuki tahapan seleksi selanjutnya yakni Tes Kompetensi Bidang. Selamat bagi teman-teman yang lolos seleksi pada tahap ini. 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi PKH Tahun 2016"

Posting Komentar