Bank Indonesia atau biasa disingkat BI sebagai Bank Sentral Republik Indonesia, kembali membuka kesempatan bagi tenaga kerja berpengalaman di bidang pengadaan barang dan jasa untuk bergabung sebagai SDM di Bank Indonesia sebagai :
Analis Pengembangan Helpdesk
Persyaratan Khsusus :
- Laki-laki / perempuan
- Usia maksimal 30 tahun per tanggal 28 Juni 2016
- Pendidikan minimal S1 atau sederajat
- IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
- Bidang studi : Manajemen / Sistem Informasi / Teknik Industri
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
- Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Bank Indonesia dengan kontrak kerja selama 1 (satu) tahun;
- Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia.
Bagi teman-teman yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi Bank Indonesia berikut ini :
- http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir/contents/Default.aspx —> Pilih bidang/posisi yang dilamar, misalnya: 18026 – Analis – Surveillance;
- Pendaftaran dibuka pada tanggal : 23 – 28 Juni 2016
- Dalam pengisian form ini, tidak perlu menyampaikan attachment CV dan cukup mengisi data pribadi secara benar dan lengkap;
- Setiap lamaran hanya mengisi 1 (satu) lamaran untuk 1 (satu) lowongan pekerjaan;
- Bagi pelamar yang pernah mengisi data diri pada form CV online, diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang dibuka;
- Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus;
- Seleksi akan dilaksanakan di kota Jakarta. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi;
- Hanya kandidat terbaik (shortlisted candidates) dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya;
- Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Rekrutmen Bank Indonesia tidak dipungut biaya sama sekali.
(loker-kudus.com) Share this with short URL: Get Short URL
0 Response to "Kudus | Analis Pengembangan Helpdesk Bank Indonesia"
Posting Komentar