Lowongan Kerja Mayora Maret 2017 Mayora Development Program

Perusahaan manufaktur dan distribusi Fast Moving Consumer Goods (FMCG) berskala internasional membuka peluang berkarir pada posisi:

1. Mayora Development Program (MDP) - Factory KODE: MDP-FAC

Kualifikasi:
- Pria/Wanita, usia maks.24 tahun
- Pendidikan min. S1 Teknik Mesin, Elektro, Industri, Mekatronika
- IPK min.3.00
- Terbuka bagi lulusan baru

2. Mayora Development Program (MDP) - System KODE: MDP-SS

Kualifikasi:
- Pria/Wanita, usia maks.24 tahun
- Pendidikan min. S1 Teknik Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Matematika, Statistika
- IPK min.3.00
- Terbuka bagi lulusan baru

3. Mayora Development Program (MDP) - Sales KODE: MDP-SAL

Kualifikasi:
- Pria/Wanita, usia maks.24 tahun
- Pendidikan min. S1 segala jurusan
- IPK min.2.80
- Terbuka bagi lulusan baru



Kirimkan berkas lamaran anda ke booth kami:
- Pas foto 3x4 (1 lembar)
- Foto copy KTP (1 lembar)
- Surat lamaran & CV
- Foto copy ijazah & transkrip
- Berkas pendukung lainnya

atau melalui email (attachment maks.1,5 MB):

recruitment@mayora.co.id
hrd.recruitment@mayora.co.id
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Mayora Maret 2017 Mayora Development Program"

Posting Komentar