Kami telah melakukan ini selama lebih dari 65 tahun. Dengan tak tertandingi sejarah dan tradisi untuk menciptakan ikon produk, konsumen koneksi dan pengalaman, kami telah mendefinisikan budaya olahraga sejak awal. Dan kami tidak pernah selesai. Ayo menjadi bagian dari membentuk masa depan bersama kami.
Customer Service Associate - Jakarta
Tujuan / misi
Memberikan dukungan utama untuk tenaga penjualan dan eComm dalam memastikan bahwa penjualan tujuan terpenuhi.
Utama
Memesan manajemen: termasuk tepat waktu pemrosesan order penjualan dalam SOP diberikan Timeline. Juga termasuk memilih catatan kreasi dan ditugaskan PN dalam 3PL didefinisikan kapasitas harian. Menyediakan update pelacakan dan pengiriman ke tim penjualan internal / eksternal pelanggan. Sorot untuk pramuniaga jika pengiriman tidak terpenuhi atau perlu menjadi dijadwalulangkan.
* Membuat panggilan-off pesanan. Panggilan-off pesanan dibuat dari daftar distribusi nasabah atau pesanan pembelian pelanggan melalui adiPortal.
* Logistik koordinasi dengan penjualan / gudang / keuangan Departemen untuk memastikan mengalir halus pengiriman dan untuk mengatasi masalah logistik. Termasuk mengelola perintah mendesak.
* Menangani dan mengarahkan pelanggan pertanyaan / keluhan ke Departemen yang tepat dan memberikan solusi yang optimal untuk memenuhi tuntutan pelanggan.
* Bulanan pengolahan requisitions / sampel / promosi penjualan pesanan.
* Kelompok manajemen order penjualan: tepat waktu pemrosesan order penjualan grup jika diperlukan oleh adidas sekelompok perusahaan.
Menengah
Menyediakan daftar PN operasi untuk urutan prioritas untuk mempercepat pengiriman perintah mendesak jika diperlukan
* Urutan pre-order / saham / Spesial order / lain order menangkap dan pemeliharaan
* Koordinasi dengan perdagangan pemasaran / IT / keuangan untuk memastikan informasi yang akurat dalam sistem. (Misalnya RRP, peluncuran bulan dll)
* File semua dokumen konsumen (termasuk formulir pembatalan pemesanan, konfirmasi order penjualan, dll.)
Kompetensi
Berkomunikasi dengan orang lain
* Perencanaan dan pengorganisasian
* Mengelola hubungan dan keragaman
* Analisis & pemecahan masalah
* Belajar dan pemecahan masalah
* Berorientasi pada pelayanan pelanggan yang baik
* Kolaborasi dan kerja sama tim persyaratan
Pria / wanita
* Minimal 2 tahun pengalaman kerja
* Prefrable memiliki pengalaman di ritel
* Memiliki pengetahuan dalam olahraga dan Fashion
* Tanggung jawab yang tinggi
* Terus dan manajemen / bisnis manajemen gelar dari universitas terkemuka
* Kemajuan keterampilan di kantor Ms. Excel terutama
* Fasih dalam bahasa Inggris serta lokal
Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini.
Ikuti INSTAGRAM : @POS_KERJA
Share this with short URL: Get Short URL
0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru ADIDAS November 2017"
Posting Komentar