Hari ini Bank Muamalat menyediakan layanan ke sekitar 4,3 juta pelanggan melalui 457 layanan kantor di seluruh 34 propinsi di Indonesia dan didukung oleh jaringan gerai layanan di lebih dari 3.700 sistem Online pembayaran titik (SOPP) di PT POS Indonesia dan 1,958 Automatic Teller Machine (ATM). Aksesibilitas pelanggan sangat meningkat melalui kami Shar-E emas kartu debit yang diperbolehkan untuk transaksi pembelanjaan, gratis, di juta dari pedagang di dunia.
Perintis ini perbankan Syariah selalu berkomitmen dalam membawa layanan perbankan Syariah kompetitif dan mudah diakses bagi orang-orang di berbagai pelosok Nusantara
Pada tahun 2009, Bank Muamalat mulai proses transformasi, dan salah satu cara adalah dengan membuka kantor cabang internasional pertama kami di Kuala Lumpur, Malaysia dan terdaftar sebagai bank pertama dan satu-satunya bank Indonesia dengan bisnis jaringan di Malaysia. Tahun 2012, kami 20th anniversary, Bank Muamalat meluncurkan logo baru (rebranding) dengan tujuan untuk menjadi bank Syariah Islam, Modern, dan profesional.
Proses transformasi yang dilakukan oleh Bank Muamalat membawa hasil positif dan signifikan, terlihat dari pertumbuhan aset Bank Muamalat 12,6 triliun di tahun 2008 menjadi 54,6 triliun pada tahun 2013.
Tujuan jangka panjang tahap strategis Bank Muamalat adalah menjadi Top 10 bank terbesar di Indonesia dan juga mampu bersaing di wilayah Asia. Oleh karena itu, Bank Muamalat telah menetapkan panggung dari strategi pembangunan jangka panjang (BMI rencana jangka panjang pembangunan). Fase pembangunan jangka panjang termasuk 3 (tiga) tahap, yaitu reformasi dan pembangunan infrastruktur, melebihi dalam pasar, dan mempertahankan posisi kepemimpinan dalam perbankan Islam. Rencana Bisnis Bank Muamalat pada tahun 2015 akan menjadi sangat strategis fase dalam memperoleh pangsa pasar dari bank untuk menjadi Top 10 bank di Indonesia. Pada dasarnya, dalam persiapan untuk mengatasi masyarakat ekonomi ASEAN pada tahun 2015, rencana bisnis Bank Muamalat pada tahun 2015 ini juga merupakan langkah penting untuk menjadi pemain Regional Asia.
Muamalat petugas pengembangan Program masa depan pemimpin pilih m tepat untuk masa depan Anda!
Muamalat petugas pengembangan Program masa depan pemimpin (MODPFL) memberi Anda kesempatan besar untuk mengembangkan diri sebagai bankir Syariah, keahlian yang akan menonjol di masa depan anak-persyaratan umum
Gelar sarjana atau Master dari universitas terkemuka
* IPK minimal: 3.00 (untuk sarjana) atau 3,25 (untuk gelar Master) dalam skala 4.00
* Usia maksimal: 25 (untuk sarjana) atau 27 (untuk gelar Master)
* Diutamakan dari Islamic Economics / ekonomi, teknik, sistem informasi, matematika, ilmu, statistik atau psikologi utama
* TOEFL / IELTS / TOEIC Skor minimal 500 / 6 / 550
* Integritas yang tinggi, sikap positif, membuka hati, kuat kualitas kepribadian dan kepemimpinan, komunikasi yang baik & keterampilan analitis.
* Al-Hafidz Qur'an akan dianggap sebagai sebuah tambahan nilai
Jika Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin masa depan Bank Muamalat, silakan berlaku untuk CDC UI pada link di bawah ini.
Instagram : POS_KERJA
WhatsApp : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URL
WhatsApp : 089651912132
0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Maret 2018"
Posting Komentar