Lowongan Kerja Diploma 3 (D3) Mei 2019 BRI

Lowongan Kerja Diploma 3 (D3) Mei 2019 BRI
Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia. Awalnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Tabungan Aristokrat di Purwokerto", sebuah lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (penduduk asli). Lembaga ini didirikan pada 16 Desember 1895, yang kemudian menjadi hari jadi BRI.
Sejak 1 Agustus 1992, berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 21 tahun 1992, status BRI telah diubah menjadi perseroan terbatas. Pada saat itu, kepemilikan BRI masih di tangan Pemerintah Republik Indonesia untuk 100%. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank, dan oleh karena itu bank tersebut menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Yang masih digunakan sampai sekarang.
Dengan visi untuk menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dan misi untuk melakukan kegiatan perbankan terbaik dengan memprioritaskan layanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah dalam rangka mendukung ekonomi masyarakat. Untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan melalui jaringan luas yang didukung oleh sumber daya manusia profesional dengan menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Untuk memberikan keuntungan dan manfaat optimal bagi para pemangku kepentingan.
Melalui pengalaman dan bukti nyata dalam melayani pelanggan di seluruh nusantara, inilah kesempatan Anda untuk memberikan apresiasi kepada negara dengan bekerja sama dengan Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah melayani lebih dari 121 tahun untuk Indonesia.
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka peluang karir bagi kandidat terbaik Indonesia untuk bergabung dengan bank terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata yang melayani pelanggan di seluruh nusantara, ini adalah kesempatan Anda untuk menghargai negara dengan bekerja sama dengan Bank BRI.
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Jakarta 2 membuka rekrutmen.

Frontliner

    Teller
    Customer Service

Persyaratan

    Minimum Diploma 3 dari semua departemen / fakultas terakreditasi di universitas negeri / swasta
    Minimum Grade Point Average (IPK) 2,75 dari skala 4,00
    Terlihat menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
    Tinggi minimum 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria
    Tidak menikah
    Usia maksimal 25 tahun belum melewati ulang tahun ke 26
    Tidak memiliki hubungan keluarga utama dengan karyawan BRI
    Bersedia ditempatkan di setiap unit kerja Kantor Wilayah 2 Jakarta (Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Bekasi, Tambun, Cikarang, Cikampek, Karawang)

Relationship Manager (RM) Kredit
Relationship Manager (RM) Dana
Persyaratan

    Minimum memiliki gelar Sarjana untuk posisi RM Kredit dan lulusan Diploma 3 minimum untuk RM Dana dari semua departemen / fakultas terakreditasi di universitas negeri / swasta
    Minimum Grade Point Average (IPK) 2,75 dari skala 4,00
    Terlihat menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
    Batas umur:
    Maksimal 25 tahun untuk lulusan baru (belum lulus ulang tahun ke 26)
    Maksimal 30 tahun bagi mereka yang berpengalaman di bidang yang sama (belum melewati ulang tahun ke-31)
    Memiliki SIM A / C aktif dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
    Tidak memiliki hubungan keluarga utama dengan karyawan BRI
    Bersedia ditempatkan di setiap unit kerja Kantor Wilayah 2 Jakarta (Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Bekasi, Tambun, Cikarang, Cikampek, Karawang)

Bagi yang berminat silakan unduh info resmi di tautan pertama di bawah ini, lalu terapkan tautan kedua.
Proses perekrutan tidak dikenai biaya. Waspadalah terhadap penipuan perekrutan.
Info Loker Lanjut : PUSATKERJA2.COM
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Diploma 3 (D3) Mei 2019 BRI"

Posting Komentar