Lowongan Kerja Terbaru April 2019 S1

Lowongan Kerja Terbaru April 2019 S1
Unilever adalah perusahaan Barang Konsumen Global yang Bergerak Cepat di Inggris dan Irlandia. Kami sudah pada target untuk mencapai ambisi besar kami untuk menggandakan ukuran bisnis kami secara global sambil mengurangi dampak lingkungan kami. Kami mengembangkan bisnis kami dan juga melakukan apa yang benar bagi konsumen, komunitas, dan lingkungan kami. Kami sedang mengembangkan merek untuk kehidupan masyarakat hari ini dan untuk lingkungan yang berubah besok - menjadikan kehidupan bersama yang berkelanjutan.
Didirikan pada 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Rumah dan Perawatan Pribadi serta produk Makanan dan Es Krim di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan barang konsumen terbesar di dunia, kami menawarkan kepada orang-orang dengan bakat, semangat dan integritas beberapa karier terbaik dunia. Kami mencari Anda yang percaya bahwa tempat ini adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karir Anda dan diri Anda sendiri.
Bekerja di Unilever berarti Anda bisa ikut serta dalam perjalanan yang mengasyikkan ini dan bekerja dengan orang-orang hebat yang benar-benar bersemangat dengan portofolio besar merek-merek terkenal kami. Kami ingin meningkatkan miliaran kehidupan dan Anda juga dapat bergabung dengan kami dalam membuat perbedaan yang berkelanjutan.
PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah anak perusahaan Unilever yang sepenuhnya dimiliki yang didirikan di Indonesia dan merupakan kendaraan yang menggerakkan dua proyek CAPEX besar: Lompatan Besar (fraksinasi sawit) dan Dove Make (pembuatan Mie Sabun). Big Leap adalah proyek pengadaan yang dipimpin, proyek integrasi ke belakang, dan Dove adalah proyek perluasan kapasitas timbal kategori. Investasi gabungan CAPEX lebih dari EUR 120 juta. Manajemen Proyek sedang dilakukan oleh UENS. UOI adalah unit berorientasi ekspor, yang ditunjuk sebagai zona terikat dan juga merupakan perusahaan USD. Bisnis utama UOI adalah membeli minyak mentah trigliserida (terutama CPKO) dan kemudian membaginya dan memecahnya menjadi asam lemak penyusunnya. Produk sampingan yang relevan / produk sampingan yang diproduksi kemudian dijual baik ke entitas Unilever lain maupun ke pasar luar.
PT Unilever Oleochemical Indonesia - Sei Mangkei - Sumatera Utara adalah salah satu perusahaan olekimia dunia yang berlokasi di Sumatera Utara menyambut para profesional berkaliber tinggi untuk bergabung sebagai bagian dari tim manajemen kami sebagai:

Management Trainee for Finance

 * Kami mencari individu muda yang aktif, bersemangat, dan santun dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk menjadi bagian dari perjalanan sukses kami.

Persyaratan

 * Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei-Sumatera Utara
 * Memiliki gelar Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 3,2 / 4,0 Lulusan 2019.
 * Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (TOEFL 450 atau lebih)
 * Memiliki keterampilan kepemimpinan, interpersonal, dan komunikasi yang sangat baik
 * Memiliki partisipasi aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan sosial
 * Proaktif dan memiliki kemauan yang kuat untuk mewujudkan sesuatu.

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke ECC UGM atau SAC ITS di tautan di bawah ini.
Informasi Kerja Lainnya  PUSATKERJA2.COM
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru April 2019 S1"

Posting Komentar