Lowongan Kerja Terbaru D3 Jambi April 2019

Lowongan Kerja Terbaru D3 Jambi April 2019
BRISyariah didirikan pada 19 Desember 2007, menyusul keberhasilan akuisisi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atas PT Bank Jasa Arta. PT Bank BRISyariah secara resmi melakukan aktivitas perbankannya berdasarkan prinsip Syariah pada 17 November 2008, setelah berhasil beroperasi sebagai bank konvensional.
Aktivitas bisnis BRISyariah bahkan semakin kuat setelah penandatanganan Akta Pemisahan Unit Usaha Syariah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk bergabung dengan PT Bank BRISyariah (proses spin-off) tanggal 19 Desember 2008, yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009.
Lima tahun yang penuh tantangan telah berlalu sejak berdirinya BRISyariah dan apa yang telah dicapai Bank Dunia sejauh ini membuat kita semua bangga. BRISyariah mampu berdiri sejajar dengan para pemain utama di industri perbankan syariah dan saat ini dianugerahi bank syariah terbesar ketiga dari sisi aset dengan kantor yang luas dan jaringan elektronik, dan menawarkan produk-produk perbankan inovatif.
Keberadaan kami sebagai bank yang relatif muda membuat kami sadar akan tantangan yang harus kami lalui. Dan melalui hubungan mendalam dengan pelanggan, kami belajar lebih banyak. Di era teknologi secepat hari ini, pelanggan memiliki keinginan untuk layanan perbankan yang semakin mudah dan lebih nyaman.
Keinginan itu terdengar sangat sederhana sehingga mengilhami kami untuk lebih kreatif. Konsekuensinya, upaya yang diberikan selalu berfokus pada pembentukan fondasi yang kuat untuk inovasi berkelanjutan.
Pada 2013, BRISyariah mulai menjangkau lebih banyak pelanggan melalui penerapan teknologi terbaru. Langkah ini mencerminkan impian BRISyariah untuk menjadi bank syariah ritel paling canggih di negeri ini. Kami berkomitmen untuk mencapai titik itu dengan memberi lebih banyak dan semakin dekat dengan pelanggan kami.
PT Bank BRISyariah membuka peluang karir bagi kandidat profesional yang dinamis yang memiliki ambisi untuk sukses, integritas tinggi, dan mampu bekerja dalam tim untuk posisi berikut:

Frontliner (Code: FL)

    Placement: Kota Jambi, Sungai Bahar, Muara Bungo

Kualifikasi

    Tidak menikah
    Usia maksimal 25 tahun
    Minimum lulusan Diploma 3
    IPK minimal 2,40 dari skala 4,00
    Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
    Memiliki keterampilan berorientasi layanan yang baik
    Tampilan yang menarik
    Menguasai Microsoft Office
    Tinggi minimum 158 cm

Application should be sent to:

    BRISyariah KC Jambi Hayam Wuruk
    Jl. Hayam Wuruk Jelutung Kota Jambi

Application should be received on April 30, 2019 at the latest.
Link Info Loker : PUSATKERJA2.COM
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru D3 Jambi April 2019"

Posting Komentar