Lowongan Kerja Terbaru Jawa Tengah D3 Mei 2019

Lowongan Kerja Terbaru Jawa Tengah D3 Mei 2019
PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada tahun 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (Tulisan Telegraaf dan Telefoon Diensts) pada tahun 1906; kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraf dan Telepon) pada tahun 1945; kemudian berubah status menjadi Pos dan Telekomunikasi Perusahaan Negara (PN Postel) pada tahun 1961; dan menjadi PN Post & Giro pada tahun 1965, dan kemudian menjadi Perusahaan Publik Pos dan Giro pada tahun 1978.
Ada tiga cara transformasi yang dilakukan PT Pos Indonesia (Persero), yaitu: membentuk holding company, merevitalisasi bisnis inti, dan mengembangkan beberapa bisnis baru. Transformasi perusahaan ini sejalan dengan penelitian dan kajian konsultan internasional seperti Booz & Co dan Ernst & Young yang menunjukkan potensi bisnis PT Pos Indonesia (Persero) masih terbuka lebar. Studi dari Pusat Penelitian Manajemen UI yang pernah menyebut PT Pos Indonesia (Persero) memiliki potensi besar dalam tiga bisnis inti, yaitu bisnis surat dan paket / bisnis paket, logistik, dan bisnis jasa keuangan.
Pada tahun 2014 manajemen PT Pos Indonesia (Persero) melanjutkan program transformasi yang telah dinyatakan sebelumnya. Fokus bisnis PT Pos Indonesia (Persero) tidak lagi semata-mata dalam bisnis surat, paket, dan jasa keuangan, tetapi juga mengoptimalkan sumber-sumber bisnis baru, seperti logistik, properti, dan asuransi. Agar lebih fokus dan energik di tengah persaingan yang semakin ketat, PT Pos Indonesia (Persero) membentuk holding company yang memiliki beberapa anak perusahaan, antara lain PT Pos Indonesia (Persero) Logistik, PT Pos Indonesia (Persero) Properti , dan PT Bhakti Wasantara Net. Selain itu perusahaan juga terus mengembangkan dan menyiapkan bisnis baru di bidang jasa keuangan, lini bisnis ritel, kurir kota, e-commerce, kargo udara, dan asuransi.
Meskipun dapat dikatakan bahwa PT Pos Indonesia (Persero) masih tetap sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih dari 3.700 di dalam 24.000 kantor titik layanan dan telah mencakup 100 persen dari kota dan Kabupaten di Indonesia dan telah menjangkau hampir seluruh kota di negara ini. PT Pos Indonesia (Persero) juga didukung oleh armada layanan seluler sebanyak 1.833 unit, 10.523 truk dan mobil, 19.392 karyawan, 3.700 kantor pos online, serta 28.899 Agen Pos.
Buka perekrutan Kantor Pos Kendal 51300

Mitra Petugas Loket

    The Mitra Petugas Loket is assigned to serve postal customer transactions through the Kendal Post Office counters.

Persyaratan

    Pria / Wanita
    Lebih disukai tidak menikah
    Berdomisili di wilayah Kabupaten Kendal
    Maksimal 25 tahun dengan melampirkan fotokopi Akta Kelahiran
    Lulusan Diploma 3 / sederajat dengan melampirkan fotokopi ijazah
    Kirim Sertifikat Polisi (SKCK)
    Kirim fotokopi kartu identitas
    Rapi dan bersih. Lebih disukai berpenampilan menarik
    Bersedia menandatangani Surat Perjanjian Kemitraan

Dokumen yang dibutuhkan

    Surat aplikasi
    Daftar riwayat hidup terbaru
    Foto copy ijazah
    Foto copy kartu identitas (KTP)
    Foto

Mereka yang tertarik silakan kirim aplikasi lengkap Anda melalui Pos Express sebelum 4 Mei 2019 ke:

    Kepala Kantor Pos Kendal 51300
    Jalan Soekarno-Hatta No. 224
    Patukangan
    Kendal, Jawa Tengah
Info Loker Lebih Lebih Lengkap :PUSATKERJA2.COM
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Jawa Tengah D3 Mei 2019"

Posting Komentar