Lowongan Kerja Terbaru BNI Juni 2019

Lowongan Kerja Terbaru BNI Juni 2019
Sebagai bank pertama yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, didirikan pada tahun 1946 memulai sejarahnya dengan menjadi bank sentral sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Pengganti UU No. 2/1946. Pada tahun 1955, ketika pemerintah Indonesia menetapkan Bank Indonesia sebagai Bank Sentral, BNI mulai beroperasi sebagai bank komersial. Selanjutnya, peran BNI sebagai bank yang diberi mandat untuk meningkatkan ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikonfirmasi oleh Undang-Undang No. 17 Tahun 1968 tentang Bank Negara Indonesia 1946.
BNI menawarkan layanan setoran dana dan fasilitas pinjaman untuk segmen korporasi, kecil dan menengah. Sejumlah produk dan layanan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, baik anak-anak, remaja, dewasa, dan bahkan konsumen di usia pensiun mereka. Pada akhir 2015, BNI memiliki total aset Rp508 triliun dan total 26.875 karyawan. BNI mengoperasikan jaringan layanan yang luas di seluruh Indonesia, dengan 1.826 outlet domestik dan 6 (enam) cabang di luar negeri (Singapura, Hong Kong, Tokyo, London, New York, dan Seoul). Saat ini, BNI memiliki 16.071 ATM, didukung oleh jaringan "ATM Bersama" bekerja sama dengan bank lain di Indonesia. BNI juga melayani pelanggannya melalui 71.000 EDC, serta melalui internet banking dan SMS banking.
Program Pengembangan Petugas - Gelombang II 2019
Uraian Tugas
Apakah Anda seorang lulusan baru atau seseorang yang mencari tantangan baru, BNI memberi Anda kesempatan untuk memelihara karir Anda di Program Pengembangan Petugas
Seiring pertumbuhan bank kami, kami membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan suka bertualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan.
Untuk dipersiapkan dengan baik sebagai pemimpin masa depan kami, Anda akan diminta untuk menjalani perjalanan ini:

Samapta (program kepemimpinan berbasis militer)
    Pelatihan bankir komprehensif selama enam bulan (Anda akan dievaluasi di akhir pelatihan)

Baca Juga Lowongan kerja Dari : PUSATKERJA2.COM

Persyaratan Masuk

    S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
    Mahir dalam bahasa Inggris dan menyerahkan skor Anda dalam aplikasi (TOEFL / IELTS), kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi
    Status saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program (6 bulan)
    Tidak ada keluarga langsung (nuklir) yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI

Manfaat dan Manfaat

    Cuti Liburan Berbayar, Cuti Liburan Berbayar
    Paket Manfaat Pensiun Program Manfaat Pensiun
    Asuransi Jiwa Asuransi Jiwa
    Asuransi Kesehatan / Medis Asuransi Kesehatan / Kesehatan

Manfaat lain
Setelah Anda berhasil menjadi ODP BNI, Anda akan diizinkan untuk mendapatkan manfaat ini (berdasarkan peraturan perusahaan):

    Bonus tahunan
    Bonus triwulanan
    Bonus Saham
    Pinjaman Fleksibel
    Dompet Belajar Pribadi untuk mendukung peningkatan yang tidak pernah berakhir
    Peluang Beasiswa Pascasarjana Luar Negeri

Mereka yang tertarik silakan melamar ke tautan di bawah ini (buka menu Lowongan Kerja), paling lambat tanggal 14 Juni 2019.
Informasi Lowongan kerja Lainnya : PUSATKERJA2.COM 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BNI Juni 2019"

Posting Komentar