Rekrutmen Terbaru SUMUT Mei 2019

Lowongan Kerja Terbaru SUMUT Mei 2019
Danone adalah perusahaan internasional yang hadir di semua benua. Kelompok ini memegang posisi teratas dalam makanan sehat melalui empat bisnis: Produk Susu Segar, Nutrisi Kehidupan Awal, Perairan, dan Nutrisi Medis. Misinya adalah membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Danone memiliki lebih dari 190 pabrik produksi dan sekitar 104.000 karyawan. Pada 2013, perusahaan menghasilkan penjualan lebih dari € 21 miliar, dengan lebih dari 60% di negara-negara berkembang.
Danone di Indonesia diwakili oleh empat perusahaan dan tiga kategori bisnis: PT Tirta Investama (Waters), PT Sarihusada Generation Mahardika dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutrisi Kehidupan Awal), dan Nutricia Medical Nutrition (Nutrisi Medis). Danone di Indonesia selalu berusaha untuk menjangkau dan melayani banyak orang Indonesia. Saat ini Danone di Indonesia memiliki lebih dari 14.000 karyawan, yang tersebar di seluruh provinsi melalui lebih dari 1,5 juta outlet dan 21 pabrik.
Danone menetap di Indonesia pada tahun 1998 dengan menandatangani aliansi strategis dengan Aqua, merek air minum dalam kemasan Indonesia yang diluncurkan pada tahun 1973. Dengan kemitraan ini, merek memperkuat posisi pasarnya menjadi produsen air mineral dalam kemasan terbesar di Indonesia. Pada 2005, Mizone diluncurkan di Indonesia, sebagai peluncuran kisah sukses Cina.
Jadilah bagian dari Danone dan bergabunglah dengan pengalaman mendebarkan membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Kami akan selalu berada di sana dengan peluang dan tantangan yang Anda butuhkan untuk terus berkembang.
PT Tirta Investama atau Danone Aqua adalah perusahaan terbesar yang bergerak dalam produksi air minum dalam kemasan di Indonesia. Sebagai pelopor air minum dalam kemasan, air ini didirikan pada tahun 1973. Danone Aqua menjadi bagian integral dari kehidupan sehat masyarakat Indonesia. Saat ini kami membuka peluang karir sebagai:


 Operator Water Treatment (WT) - Langkat, Sumatera Utara
Persyaratan

    Minimum Diploma 3 dalam Teknik Mesin, Teknik Listrik
    Pria
    Maksimal 30 tahun
    Lebih disukai memahami Proses Pengolahan Air
    Komputer yang melek huruf di Microsoft Office
    Mampu memahami buku manual mesin
    Mampu membuat sistem kelistrikan mesin
    Berpengalaman menangani pemotretan masalah mesin

Analis Laboratorium (LA) - Langkat, Sumatera Utara
Persyaratan

    Minimum Diploma 3 dalam Biologi, Teknologi Pangan
    Memiliki minimal 1 tahun di perusahaan minuman / berpengalaman dalam industri minuman lebih disukai
    Memiliki pengetahuan tentang Mikrobiologi dan Kimia Air, cara menggunakan alat uji laboratorium, dan pengemasan dan inspeksi bahan termasuk pengemasan dan pengecekan bahan
    Minimal komputer yang menggunakan Microsoft Office: Excel, Word dan Power Point
    Mampu bekerja dalam tim dan berkomunikasi dengan baik

Mereka yang tertarik dan memenuhi persyaratan di atas silakan kirim resume Anda maksimal 2 MB dengan memasukkan kode aplikasi ke alamat email: HRD.LANGKAT [at] danone.com paling lambat 7 Mei 2019
Link Diatas Info Loker Lebih Banyak. 
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Rekrutmen Terbaru SUMUT Mei 2019"

Posting Komentar