Lowongan Kerja Terbaru BUMN 2019

Lowongan Kerja Terbaru BUMN 2019
Bank Mandiri sebagai teman bangsa merupakan konsep layanan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia; dengan produk dan layanan di tangan, Bank mampu menginspirasi, bekerja dan tumbuh bersama serta memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat.
Mengikuti prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, selama tahun 2015 Bank Mandiri tidak hanya berhasil melaksanakan rencana bisnisnya, membuat kemajuan dan mencatat pertumbuhan bisnis, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bank Mandiri berkomitmen untuk secara konsisten menjadi sahabat bangsa dengan melakukan pekerjaan dalam pembangunan nasional untuk mencapai tujuan masa depan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.
Merupakan cita-cita kami untuk dapat memberikan yang terbaik bagi semua pemangku kepentingan melalui kemakmuran ekonomi, kesejahteraan sosial dan konservasi alam sehingga kami dapat terus berkontribusi untuk mencapai Indonesia yang berkelanjutan.
Kunci kesuksesan kami adalah karyawan & budaya kami melalui inovasi dan kerja tim. Di Mandiri kami memiliki semangat kemakmuran melalui inovasi & kerja tim.
Kami adalah bank dengan mimpi & berusaha untuk menjadi kebanggaan Indonesia. Pimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN pada tahun 2020. Dengan demikian kami mencari orang-orang terbaik dengan upaya untuk menjadi yang terbaik dan orang-orang itu mungkin Anda.
Kami yakin bahwa kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberi Anda kesempatan menarik untuk mengembangkan aspirasi karir Anda sebagai bankir profesional di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga keuangan yang paling dikagumi dan progresif.
Dapatkan pengalaman dengan Frontliner Mandiri dan Kriya Mandiri sebagai sarana memasuki dunia kerja.
Dapatkan pengalaman kerja di dunia perbankan dengan kompetensi kelas dunia melalui Frontliner Mandiri dan Kriya Mandiri. Raih kesempatan untuk mengambil bagian dalam program pembelajaran kerja terintegrasi (magang) untuk menjadi tenaga kerja profesional. Silakan segera daftarkan diri Anda dan sadari keinginan untuk mendapatkan pengalaman dalam pekerjaan yang sangat berharga

Baca Juga : Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2019

 * Maximum 24 years old
 * Possess Bachelor's degree in any major
 * Minimum GPA 2.75
 * Not married
 * Minimum height 155 cm for female and 165 cm for male

Required Documents

 * Curriculum Vitae (CV)
 * Application letter
 * Photocopy of latest diploma
 * Photocopy of National Identity Card (KTP)
 * Transcript
 * 3x4 cm photograph

Baca Juga : Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2019

those who are interested and meet the requirements above please come directly and bring the required documents to:
Walk In Interview

   Day, Date: Wednesday, June 26th 2019
   Time: 8.00 - 11.00 WIB
   Venue: Ruang Mahajawara, Area Bekasi Jatiwaringin Lantai 3
   Address: PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Bekasi Jatiwaringin,
   Jl. Raya Jatiwaringin No.363, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, 1741

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BUMN 2019"

Posting Komentar