Sejak 1 Agustus 1992, berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 21 tahun 1992, status BRI telah diubah menjadi perseroan terbatas. Pada saat itu, kepemilikan BRI masih di tangan Pemerintah Republik Indonesia untuk 100%. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank, dan oleh karena itu bank tersebut menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Yang masih digunakan sampai sekarang.
Dengan visi untuk menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dan misi untuk melakukan kegiatan perbankan terbaik dengan memprioritaskan layanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah dalam rangka mendukung ekonomi masyarakat. Untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan melalui jaringan luas yang didukung oleh sumber daya manusia profesional dengan menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Untuk memberikan keuntungan dan manfaat optimal bagi para pemangku kepentingan.
Melalui pengalaman dan bukti nyata dalam melayani pelanggan di seluruh nusantara, inilah kesempatan Anda untuk memberikan apresiasi kepada negara dengan bekerja sama dengan Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah melayani lebih dari 121 tahun untuk Indonesia.
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka peluang karir bagi kandidat terbaik Indonesia untuk bergabung dengan bank terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata yang melayani pelanggan di seluruh nusantara, ini adalah kesempatan Anda untuk menghargai negara dengan bekerja sama dengan Bank BRI.
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Regional Jakarta 1 membuka rekrutmen:
Frontliner
Kasir
Tugas dan tanggung jawab
* Menyediakan layanan transaksi tunai dan non tunai
* Periksa keaslian uang pelanggan dan validitas dokumen
* Kelola kas teller dan kelancaran transaksi
* Produk cross selling sesuai dengan transaksi pelanggan
Persyaratan
* Minimum lulusan Diploma 3 dari departemen / fakultas terakreditasi / universitas negeri / swasta
* Minimum Grade Point Average (IPK) 2,75 dari skala 4,00
* Penampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
* Tinggi minimum 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria
* Tidak menikah
* Usia maksimal 25 tahun (belum melewati ulang tahun ke 26)
* Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan karyawan BRI
* Bersedia ditempatkan di setiap unit kerja yang dibina oleh Kantor Regional Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)
Pelayanan pelanggan
Tugas dan tanggung jawab
* Memberikan layanan kepada pelanggan terkait dengan produk dan layanan bank
* Berikan edukasi dan solusi untuk keluhan pelanggan
* Memelihara dan mengelola file data pelanggan
* Melayani dan meneruskan permintaan / penggantian surat berharga dan rekening koran untuk memenuhi kebutuhan informasi keuangan pelanggan
* Pemasaran produk tabungan, pinjaman dan e-banking
Persyaratan
* Minimum lulusan Diploma 3 dari departemen / fakultas terakreditasi / universitas negeri / swasta
* Minimum Grade Point Average (IPK) 2,75 dari skala 4,00
* Penampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
* Tinggi minimum 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk pria
* Tidak menikah
* Usia maksimal 25 tahun (belum melewati ulang tahun ke 26)
* Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan karyawan BRI
* Bersedia ditempatkan di setiap unit kerja yang dibina oleh Kantor Regional Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)
Mereka yang berminat silakan mengirimkan aplikasi Anda melalui tautan di bawah selambat-lambatnya 22 September 2019.
Waspadalah terhadap penipuan perekrutan! BRI tidak pernah memungut biaya apapun atau bekerja sama dengan agen perjalanan dalam melakukan proses rekrutmen ini.
Baca Juga : Lowongan Kerja Telkomsel Surabaya September 2019
Kantor Wilayah BRI Jakarta 1
Jalan Veteran II No.8, Jakarta Pusat
Telepon (021) 3840802
PS: Diterjemahkan dari Bahasa Indonesia.
Untuk Informasi Loker Lainnya silahkan hubungi :
WhatsApp : 083166876351
0 Response to "Rekrutmen Kerja BUMN Bank BRI September 2019"
Posting Komentar