Lowongan Kerja Terbaru BUMN Angkasa Pura Airports Februari 2018

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Angkasa Pura Airports Februari 2018
PT. Angkasa Pura I (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia. PT Angkasa Pura I (Persero) yang selanjutnya disebut Angkasa Pura Airports bertekad mewujudkan perusahaan berkelas dunia yang profesional. Angkasa Pura Airports yakin dapat melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan.

Lowongan BUMN - PT Angkasa Pura I (Persero) yang selanjutnya disebut Angkasa Pura Airports bertekad mewujudkan perusahaan berkelas dunia yang profesional. Angkasa Pura Airports yakin dapat melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan. Sejarah Angkasa Pura Airports sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden John F Kennedy. Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.

Tak lama kemudian, pada tanggal 15 November 1962 terbitlah Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962 tentang Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran. Tugas pokoknya adalah untuk mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang saat itu merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan dari dan ke luar negeri selain penerbangan domestik. Setelah melalui masa transisi selama dua tahun, terhitung sejak 20 Februari 1964 PN Angkasa Pura Kemayoran resmi mengambil alih secara penuh aset dan operasional Pelabuhan Udara Kemayoran Jakarta dari Pemerintah. Tanggal 20 Februari 1964 itulah yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Angkasa Pura Airports.

Visi

 * Menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan pengelola bandar udara terbaik di Asia.


Misi

 * Meningkatkan nilai pemangku kepentingan
 * Menjadi mitra pemerintah dan pendorong pertumbuhan ekonomi
 * Mengusahakan jasa kebandarudaraan melalui pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan
 * Meningkatkan daya saing perusahaan melalui kreatifitas dan inovasi
 * Memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan hidup


Hingga saat ini, Angkasa Pura Airports mengelola 13 (tiga belas) bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia, yaitu:

1. Bandara Ngurah Rai - Denpasar
2. Bandara Juanda - Surabaya
3. Bandara Hasanuddin - Makassar
4. Bandara Sepinggan - Balikpapan
5. Bandara Frans Kaisiepo - Biak
6. Bandara Sam Ratulangi - Manado
7. Bandara Syamsudin Noor - Banjarmasin
8. Bandara Ahmad Yani - Semarang
9. Bandara Adisutjipto - Yogyakarta
10. Bandara Adisumarmo - Surakarta
11. Bandara Internasional Lombok - Lombok Tengah
12. Bandara Pattimura - Ambon
13. Bandara El Tari - Kupang
Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Februari tahun 2018 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura I untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Angkasa Pura I. Saat ini PT Angkasa Pura I ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura I Terbaru 2018
Closing Date: 12 Februari 2018

PT. Angkasa Pura I (Persero) adalah Badan usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Pengelolaan Bandar Udara, mengundang para Lulusan Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB) , Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (UNPAD), Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) & Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) untuk mengisi posisi OFFICER/TEKNISI, dengan mengikuti seleksi Penerimaan Calon pegawai.

JURUSAN YANG DIBUTUHKAN
   
ASAL UNIVERSITAS
   
JURUSAN YANG DIBUTUHKAN

Persyaratan Umum:

 * Warga Negara Indonesia (WNI);
 * Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi Calon Pegawai (dinyatakan dalam Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan);
 * Berbadan sehat dan tidak menggunakan narkoba yang dinyatakan dengan surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit/Dokter;
 * Tidak buta warna;
 * Berkelakuan Baik (dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian);
 * Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasar keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatanyang ada hubungannya dengan jabatan;
 * Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi;
 * Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Angkasa Pura I (Persero).


Persyaratan khusus :

 * Pria dan wanita;
 * Lulusan D.III, S.1 dengan batas usia :
 *  * D.III kelahiran maksimal 1993 dan sesudahnya;
 *  * S.1 kelahiran maksimal 1991 dan sesudahnya;
 * Merupakan :
 *  * Lulusan dari Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB)untuk S.1 Reguler Jurusan : S.1 Teknik Elektro, S.1 Teknik Industri, S.1 Teknik Mesin,S.1 Teknik Sipil, S.1 Arsitek,S.1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer (programmer/jaringan).
 *  * Lulusan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) untuk Jurusan : D.III Teknik Sipil, D.III Teknik Elektro.
 *  * Lulusan Universitas Padjadjaran (UNPAD) dan Universitas Gadjah Mada (UGM)untuk S.1 Reguler Jurusan : S.1 Ilmu Hukum (hukum Internasional, hukum pidana, hukum ekonomi, hukum perdata), S.1 Akuntansi, S.1 Manajemen, S.1 Hubungan Internasional, S.1 Statistika
 * Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (pada skala 4);
 * Memiliki Nilai TOEFL (dibuktikan dengan sertifikat yang sah & masih berlaku dari Lembaga yang Terpercaya), atau yang setara, minimum:
 *  * TOEFL-Like, ITP TOEFL, Paper-based test TOEFL (PBT): 500
 *  * Computer-based test TOEFL (CBT): 180
 *  * Internet-based test TOEFL (IBT): 61
 *  * IELTS: 6


Lokasi Tes:
Proses Rekrutmen dan seleksi akan dilaksanakan di Kota lokasi Universitas

Cara Pendaftaran:
Peserta mendaftar dengan mengklik FORM PENDAFTARAN pada link pendaftaran berikut:

INSTAGRAM : @POS_KERJA
WhatsApp       : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BUMN Angkasa Pura Airports Februari 2018"

Posting Komentar