Lowonngan Kerja Terbaru Finansia Multi Finance Februari 2019

Lowonngan Kerja Terbaru Finansia Multi Finance Februari 2019=8
PT Finansia Multi Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand KreditPlus. Perusahaan pembiayaan ini didirikan pada tanggal 9 juni 1994 dan per 31 Januari 2015 kreditplus telah memiliki 311 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha seperti pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit.

Pada saat Indonesia dilanda krisis moneter pada tahun 1998, kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha agar tetap bertahan dan terus menjalani usahanya. Pada tahun 1999, kreditplus kembali bangkit dan membatasi pembiayaan pada produk motor dan mobil.

Pada tahun 2001, kreditplus kembali memperluas dan melakukan pengembangan produk usaha yang dibiayai yaitu dengan menambahkan produk elektronik. Seiring dalam perkembangannya serta perekonomian di Indonesia mulai stabil, kreditplus menambah jumlah produk yang dibiayai seperti Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas.
Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Februari tahun 2018 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Finansia Multi Finance untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Finansia Multi Finance. Saat ini PT Finansia Multi Finance ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Terbaru 2018
Closing Date: 8 Maret 2018

MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan:

 * Jenis kelamin Pria/Wanita
 * Usia maks. 25 tahun
 * Single, bersedia untuk tidak menikah selama program berlangsung
 * Latar belakang pendidikan S1 dari Semua Jurusan
 * IPK min. 3,00
 * Fresh graduate atau dengan pengalaman maks. 1 tahun
 * Memiliki pengalaman berorganisasi
 * Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap Anda via email ke:

recruitment@finansia.com
Subject: MT7_YOUR FULL NAME

Info Lain: INSTAGRAM : @POS_KERJA
                 WhatsApp       : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowonngan Kerja Terbaru Finansia Multi Finance Februari 2019"

Posting Komentar