Lowongan Kerja Terbaru BUMN NINDYA Maret 2018

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Maret 2018
PT Nindya Karya (Persero) adalah BUMN dibidang jasa konstruksi yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman di lini bisnis inti dibidang jasa konstruksi. Mulai dari hasil nasionalisasi Belanda perusahaan NV Nederlands Aanemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma. Saat ini kami beroperasi seluruh wilayah Republik Indonesia, yang terbagi menjadi 5 unit bisnis yang terdiri dari lima divisi kantor.
Peningkatan kompetensi karyawan merupakan perhatian khusus kepada perusahaan agar karyawan untuk menjadi lebih baik dan sulit, menjadi profesional di bidangnya. Perlu dicatat bahwa dari total 640 karyawan PT Nindya Karya (Persero) seluruh Indonesia, 337 orang yang lulusan sarjana abd gelar Master di bidang teknik dan non-rekayasa, 104 orang Diploma di bidang teknik dan Engineering bebas.
Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, kami bekerja sangat cepat dan dengan kualitas yang akurat untuk memenuhi kepuasan pelanggan oleh orientasi beneficialy saling kerjasama dan tumbuh dengan mitra. Dan dalam semangat yang sama, kami selalu meningkatkan kinerja di masa depan.
PT Nindya Karya (Persero) merupakan badan usaha (BUMN) yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi saat ini membuka kesempatan karir kepada posisi berikut:
Management Trainee (MT)
Persyaratan

 * Memiliki sarjana / mengasosiasikan Fakultas Teknik Sipil
 * Pendidikan sesuai dengan besar diperlukan sebagai tercantum di atas dan lulus dari negara atau Universitas pribadi dengan akreditasi grade A
 * Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
 * Telah disahkan salinan sertifikat diploma atau wisuda; disahkan oleh Universitas / Pendidikan lembaga yang menerbitkan diploma / sertifikat ijazah
 * Telah disahkan salinan transkrip dengan IPK minimum 3.00
 * Mahir dalam bahasa Inggris diucapkan dan ditulis dengan minimal TOEFL Skor 500
 * Telah berlaku polisi sertifikat (SKCK) (mungkin diserahkan selambat)
 * Memiliki salinan kartu identitas (KTP) nasional yang valid / kartu identitas lainnya
 * Memiliki hari warna foto ukuran 4 x 6 cm 2 lembar
 * Usia maksimal untuk gelar sarjana 27 tahun dan gelar Associate usia 24 tahun dan 30 April 2018
 * Kirim Riwayat

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk ECC UGM di link di bawah ini selambat-lambatnya tanggal 4 Maret 2018.
INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132  
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BUMN NINDYA Maret 2018"

Posting Komentar