Lowongan Kerja Terbaru S1 BUMN Maret 2018

Lowongan Kerja Terbaru S1 BUMN Maret 2018
PT Pos Indonesia (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada tahun 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (pos Telegraaf akhir Telefoon Diensts) pada tahun 1906; kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegrap dan telepon) di tahun 1945; kemudian berubah status menjadi pos dan telekomunikasi State Corporation (PN Postel) pada tahun 1961; dan menjadi PN posting & Giro pada tahun 1965, dan kemudian menjadi pos dan Giro perusahaan publik pada tahun 1978.
Ada tiga cara transformasi yang PT Pos Indonesia (Persero) menjalani, yaitu: membentuk perusahaan holding, revitalisasi bisnis inti dan mengembangkan bisnis baru. Transformasi perusahaan sesuai dengan penelitian dan studi konsultan internasional seperti Booz & Co dan Ernst & muda yang menunjukkan potensi bisnis PT Pos Indonesia (Persero) masih terbuka lebar. Studi manajemen penelitian Pusat UI yang pernah menyebutkan PT Pos Indonesia (Persero) memiliki potensi besar dalam tiga inti bisnis, yaitu Surat Bisnis dan paket paket Bisnis, logistik, dan usaha jasa keuangan.
Pada tahun 2014 manajemen PT Pos Indonesia (Persero) terus program transformasi yang telah dinyatakan sebelumnya. PT Pos Indonesia (Persero) fokus bisnis tidak lagi semata-mata dalam bisnis mail, paket dan jasa keuangan, tetapi juga mengoptimalkan sumber bisnis baru, logistik, properti dan asuransi. Untuk membuatnya lebih fokus dan energik di tengah-tengah semakin ketatnya persaingan usaha, PT Pos Indonesia (Persero) membentuk perusahaan holding yang memiliki beberapa anak perusahaan, antara lain, yaitu PT Pos Indonesia (Persero) logistik, PT Pos Indonesia (Persero) Properti, dan PT Bhakti Wasantara Net. Selain itu perusahaan juga terus mengembangkan dan mempersiapkan bisnis baru dalam bidang jasa keuangan, lini bisnis ritel, kurir kota, e-commerce, cargo udara, dan asuransi.
Sementara dapat dikatakan bahwa PT Pos Indonesia (Persero) masih tetap sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah posting kantor lebih dari 3.700 dalam poin 24.000 kantor layanan dan telah mencakup 100 persen dari kota dan Kabupaten di Indonesia dan telah menjangkau ke hampir seluruh kota di Indonesia. PT Pos Indonesia (Persero) juga didukung oleh armada layanan mobile sebanyak 1.833 unit, 10.523 truk dan mobil, karyawan 19.392, kantor pos online 3.700, serta 28.899 posting agen.
Petugas Loket
Persyaratan

Laki-laki
 * 23-35 tahun
 * Tinggi minimal sekolah / kejuruan Sekolah Pascasarjana
 * Memiliki tampilan menarik
 * Mampu berkomunikasi dengan baik
 * Mampu bekerja sama dalam team
 * Bisa bekerja kapan saja
 * Komputer literated minimal di Microsoft Office

Dokumen yang diperlukan (dalam Bahasa)

Surat lamaran
 * Curriculum vitae
 * Salinan KTP (KTP)
 * Fotocopy kartu keluarga diperbarui (KK)
 * 3 x 4 cm foto 1 lembar

Mereka yang tertarik silahkan kirim lamaran lengkap oleh Pos Express ke:

Kepala Kantor Pos Adisucipto
 * Jalan Laksda Adisucipto No. 16 Caturtunggal
 * DI Depok, Sleman. Yogyakarta 55281

Aplikasi harus sudah diterima selambat-lambatnya tanggal 9 Maret 2018 jam 21.30 WIB.
Pengajuan aplikasi langsung tidak diterima.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diundang untuk tes seleksi.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0274 2800 762 atau 0813 2222 7005.

INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132  
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru S1 BUMN Maret 2018"

Posting Komentar