Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah April 2018

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah April 2018
BRISyariah didirikan pada Desember 19, 2007, setelah akuisisi sukses oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atas PT Bank Jasa Arta. PT Bank BRISyariah resmi dilakukan aktivitas perbankan di bawah prinsip Syariah pada November 17, 2008, setelah berhasil untuk beroperasi sebagai bank konvensional.
Aktivitas bisnis BRISyariah adalah lebih kuat setelah penandatanganan akta pemisahan Syariah bisnis Unit dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk menggabungkan menjadi PT Bank BRISyariah (proses spin-off) tanggal 19 Desember 2008, iaitu efektif pada 1 Januari 2009.
Menantang lima tahun telah berlalu sejak pembentukan BRISyariah dan apa yang telah dicapai Bank sejauh membuat kita semua bangga. BRISyariah mampu berdiri sejajar dengan pemain utama dalam industri Bank Syariah dan saat itu diberikan bank syariah terbesar ketiga dari sisi aset dengan berbagai kantor dan jaringan elektronik, dan produk-produk inovatif perbankan persembahan.
Keberadaan kita sebagai bank relatif muda membuat kita sadar akan tantangan yang kita harus pergi. Dan melalui indepth hubungan dengan pelanggan, kita belajar lebih banyak. Dalam era teknologi sebagai cepat seperti hari ini, pelanggan memiliki keinginan untuk layanan itu semakin mudah dan lebih nyaman perbankan.
Keinginan terdengar begitu sederhana yang mengilhami kita untuk menjadi lebih kreatif. Akibatnya usaha yang diberikan selalu berfokus pada pembentukan fondasi yang kuat untuk inovasi yang berkelanjutan.
Pada tahun 2013, BRISyariah mulai menjangkau lebih banyak pelanggan melalui penerapan teknologi terbaru. Ukuran ini mencerminkan impian BRISyariah menjadi bank syariah ritel paling canggih di negara ini. Kami berkomitmen untuk mencapai titik itu dengan memberikan lebih dan semakin dekat kepada para pelanggan kami.
PT Bank BRISyariah membuka kesempatan karir kepada calon profesional yang dinamis yang memiliki ambisi untuk sukses, integritas yang tinggi, dan mampu bekerja dalam sebuah tim untuk posisi berikut:
Teller (kode: TL)-KC Banyuwangi A Yani
Kualifikasi

Laki-laki
 * Tidak menikah
 * Minimal memiliki gelar Associate dengan IPK minimum 3.00
 * Ketinggian minimum 158 cm
 * Tampilan menarik
 * Penguasaan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
 * Maksimal 25 tahun untuk gelar Associate (Diploma 3) dan 26 tahun untuk gelar sarjana (S1)

Micro Account Officer (kode: AOM)-KC Banyuwangi A Yani
Kualifikasi

Pria / wanita
 * Maksimal 25 tahun untuk gelar Associate (Diploma 3) dan 27 tahun untuk gelar sarjana (S1)
 * Maksimal 35 tahun untuk mengalami
 * Minimal memiliki gelar Associate dengan IPK minimum 3.00
 * Penguasaan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
 * Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Account Officer / pemasaran Bank / lembaga keuangan pemasaran
 * Target yang berorientasi

Mereka yang tertarik silahkan kirim aplikasi Anda langsung ke:

 * PT Bank BRI Syariah KC Banyuwangi
 * Jl. Yani 95 Banyuwangi
 * Jawa Timur

Aplikasi harus sudah diterima selambat-lambatnya tanggal 10 April 2018.
INSTAGRAM : POS_KERJA 
Whats APP Admin Web : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah April 2018"

Posting Komentar