Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts Mei 2018

Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts Mei 2018
PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat.
Saat ini Perusahaan telah berubah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 35 anak perusahaan dan perusahaan afiliasi dengan total lebih dari 37.000 karyawan.
Beberapa anak perusahaan / perusahaan afiliasi adalah usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang, China, Eropa dan Amerika Serikat, seperti Advics, Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Rem Akebono, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Teknologi Juoku, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Mahle, MetalArt, Presisi NHK, Gasket Nippon, Nittan Valve, Pirelli, SunFun Chain, Toyoda Gosei, Toyota Industries, Toyota Tsusho, Visteon, dan Aktiebolaget SKF.
Suku cadang otomotif yang diproduksi oleh Astra Otoparts diserap oleh Original Equipment for Manufacturer (OEM) dan Replacement Market (REM). Pelanggan Astra Otoparts di segmen OEM antara lain Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Hino. Sementara di segmen REM, produk-produk Astra Otoparts telah didistribusikan ke seluruh Indonesia, melalui 71 jaringan distribusinya (49 dealer di luar Jawa-Bali dan 22 kantor penjualan di wilayah Jawa-Bali) dan 12.000 suku cadang. Produk-produk Astra Otoparts tidak hanya mengendalikan pasar domestik tetapi juga menjangkau lebih dari 30 negara di Timur Tengah, Asia Oceania, Afrika, Eropa, dan Amerika. Astra Otoparts memiliki dua kantor perwakilan di Singapura dan Dubai.
Astra Otoparts sedang mencari:

Auditor IT
Persyaratan

 * Gelar sarjana dalam Informasi / Ilmu Komputer / Sistem Informasi Manajemen
 * 2-3 tahun pengalaman Audit IT internal atau eksternal
 * IPK minimal 3,00 dari Universitas terkemuka
 * Memiliki eksposur di Perusahaan Manufaktur
 * Memiliki kemampuan untuk mengaudit kontrol umum dan aplikasi
 * Memiliki kemampuan untuk mengembangkan aplikasi dengan bahasa pemrograman PHP atau .Net
 * Memiliki pemahaman yang baik tentang database MySQL
 * Bersedia mempelajari hal-hal baru, dan memiliki etika yang baik dalam bekerja

Bagi yang berminat silahkan kirimkan resume Anda maksimal 1 MB sebelum 14 Mei 2018 ke: peberginta.peranginangin [at] aop.component.astra.co.id
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts Mei 2018"

Posting Komentar