Membuka Lowongan Kerja Juni 2018 Aqua

Membuka Lowongan Kerja Juni 2018 Aqua
Danone adalah perusahaan internasional yang hadir di semua benua. Kelompok ini memegang posisi teratas dalam makanan sehat melalui empat bisnis: Produk Susu Segar, Nutrisi Awal Kehidupan, Perairan, dan Nutrisi Medis. Misinya adalah untuk membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Danone memiliki lebih dari 190 pabrik produksi dan sekitar 104.000 karyawan. Pada 2013, perusahaan menghasilkan penjualan lebih dari € 21 miliar, dengan lebih dari 60% di negara-negara berkembang.
Danone di Indonesia diwakili oleh empat perusahaan dan tiga kategori bisnis: PT Tirta Investama (Waters), PT Sarihusada Generasi Mahardika dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutrisi Kehidupan Awal), dan Nutricia Medical Nutrition (Nutrisi Medis). Danone di Indonesia selalu berusaha untuk menjangkau dan melayani banyak orang Indonesia. Saat ini Danone di Indonesia memiliki lebih dari 14.000 karyawan, yang tersebar di seluruh provinsi melalui lebih dari 1,5 juta outlet dan 21 pabrik.
Danone menetap di Indonesia pada tahun 1998 dengan menandatangani aliansi strategis dengan Aqua, merek air kemasan Indonesia yang diluncurkan pada tahun 1973. Dengan kemitraan ini, merek ini memperkuat posisi pasarnya menjadi produsen air mineral kemasan terbesar di Indonesia. Pada tahun 2005, Mizone diluncurkan di Indonesia, sebagai peluncuran kisah sukses Tiongkok.
Menjadi bagian dari Danone dan bergabung dengan pengalaman mendebarkan membawa kesehatan melalui makanan ke sebanyak mungkin orang. Kami akan selalu ada dengan peluang dan tantangan yang Anda butuhkan untuk terus berkembang.
PT Tirta Investama atau Danone Aqua adalah perusahaan terbesar yang bergerak dalam produksi air minum kemasan di Indonesia. Sebagai pelopor air minum kemasan, didirikan pada tahun 1973. Danone Aqua menjadi bagian integral dari kehidupan sehat masyarakat Indonesia. Saat ini kami membuka peluang karir sebagai:

Manajer Route To Market (RTM) - Surabaya dan Bali
Tentang Pekerjaan
Kembangkan kemitraan jangka panjang dan kolaborasi dengan Distributor

 * Menyebarkan dan mengomunikasikan syarat-syarat perdagangan Distributor yang disepakati (dengan pendekatan Pay-For-Performance yang paling efektif dan efisien) kepada Sales Ops & Distributors untuk mendorong perilaku bisnis yang tepat dan membangun hubungan yang benar antara distributor dan Danone Aqua.
 * Mengembangkan RTM Join Business Plan (JBP) untuk memiliki penyelarasan strategis yang disepakati oleh Sales Ops, Sales Strategy Planning & Distributor.
 * Berkembang bersama divisi internal lainnya di Danone Aqua (All Sales Strategy & Planning division, Sales Ops, Supply Chain, HR, Finance), untuk memiliki roadmap tentang bagaimana meningkatkan proses Bisnis dari Distributor kami, baik dalam soft skill maupun hard skill di cara kerja untuk membantu distributor kami menjadi distributor terbaik di pasar.

Tingkatkan Efektivitas & Efisiensi Tenaga Penjualan

 * Mengembangkan model RTM yang paling sesuai & dapat dikontrol di Distributor / Depo / Kota utama dan membangun cara yang paling efektif dan efisien untuk melayani semua saluran potensial berdasarkan pembelanja & kesempatan untuk memenangkan persaingan, mendorong distribusi numerik maksimum dan juga meningkatkan profitabilitas baik dari langsung atau Distribusi langsung.
 * Pengoptimalan Rute dengan mengembangkan dan menstandarisasi pengelompokan outlet di area masing-masing sebagai pelanggan utama kami di semua saluran, penyebaran analisis studi waktu di setiap jenis rute, mengembangkan Rencana Penjualan Journey terbaik, serta mengevaluasi pengiriman & pemenuhan pengiriman.
 * Bersama dengan Sales Intelligent untuk mengembangkan dan mendesain pemantauan dasbor & basis data penjualan di DMS untuk tenaga penjualan dengan satu sumber basis data penjualan tunggal.

Tentang kamu

 * Sarjana Ekonomi, Statistik, Matematika, atau Administrasi Bisnis atau bidang terkait.
 * Minimal 3 tahun pengalaman kerja dalam Penjualan FMCG, sebaiknya Rute Ke Pasar.
 * Keterampilan analitis dan negosiasi yang kuat.

Mereka yang berminat silakan melamar tautan di bawah ini.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Membuka Lowongan Kerja Juni 2018 Aqua"

Posting Komentar