Lowongan Kerja FO Terang Mulia Bandung

Lowongan Kerja Terang Mulia Fabric Outlet Bandung - CV Terang Mulia atau yang dikenal dengan Terang Mulia Fabric Outlet adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Industri Tekstil Rajut di Bandung. Terang Mulia Fabric Outlet didirikan pada tanggal 01 Oktober 2009, berdomisili di Jalan Terusan Pasir Koja No. 309 Bandung.

Bulan Januari 2016 ini, Terang Mulia FO membuka lowongan pekerjaan dan kesempatan berkarir bagi anda untuk menempati posisi Supervisor Outlet. Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya tentang lowongan kerja Terang Mulia FO Bulan Januari 2016.

LOWONGAN KERJA CV TERANG MULIA FABRIC OUTLETPOSISI SUPERVISOR OUTLETBULAN JANUARI 2016


Posisi Lowongan:
SUPERVISOR OUTLET

Kualifikasi:
Pria/Wanita; usia maksimal 38 tahun
Lulusan S1 – Tekstil / Management

Job Desc:
Melakukan pengawasan kegiatan operasional dan koordinasi tim Sales., Marketing, dan Logistik dalam melakukan rencana kerja serta menganalsa permasalahan yang timbul untuk kemudian membuat solusinya

Bagaiamana anda tertarik untuk bekerja di CV Terang Mulia Fabric Outlet? Segera kirim CV dan lamaran lengkap anda ke alamat di bawah ini. Pelamar yang memenuhi kriteria yang memiliki prioritas dan kesempatan lebih besar.

KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE:
maria@mulialestari.com

Paling lambat tanggal 27 Januari 2016

Itulah informasi tentang lowongan kerja CV Terang Mulia Fabric Outlet Bulan Januari 2016. Dapatkan informasi lowongan kerja terbaru di bulan januari 2016 ini untuk lulusan SMA SMK DIII dan S1 hanya di Jabar Karier. 

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja FO Terang Mulia Bandung "

Posting Komentar