Lowongan Kerja PT Namasindo Plas Terbaru Bulan Januari 2016

Lowongan Kerja Marketing PT Namasindo Plas - PT Namasindo Plas adalah perusahaan yang bergerak dibidang Beverage Packaging Plastic Industry yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat.  Namasindo didirikan di Bandung tahun 2001 sebagai penerusan dari perusahaan saudaranya PT Artha Kartika Putra atau Serba Guna Plastic, yang memiliki pabrik yang berjalan sejak 1984.

Semenjak tahun 2013, PT. Namasindo Plas sukses mengimplementasikan system ERP dengan menggunakan Oracle EBS R.12.1.3, dan menjadi tonggak pilot project untuk di implementasikan di semua anak perusahaannya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bulan Januari ini PT. Namasindo Plas membutuhkan karyawan posisi Staff Marketing penempatan di Jakarta dengan persyaratan sebagai berikut:

 LOWONGAN KERJA PT. NAMASINDO PLAS BULAN JANUARI 2016


Staff Marketing (Jakarta)
Persyaratan :
·         Min D3 semua jurusan
·         Fresh Graduate, diutamakan yang pengalaman
·         Komunikatif dan fasih berbahasa Inggris
·         Detail Oriented & Well Organized
·         Computer Literate is a must (Ms. Office)
·         Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat (Daan Mogot)

Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di PT. Namasindo Plas? Bagi anda yang memenuhi criteria dan memiliki etos kerja tinggi segera siapkan Surat Lamaran, CV,  Transkrip nilai, Ijazah, dan Pas Photo terbaru dapat diemail dengan subject email “Marketing Staff Jakarta” ke : recruitment.bdg@namasindoplas.com

Paling lambat 02 Februari 2016


Itulah informasi lowongan kerja PT. Namasindo Plas Bulan Januari 2016. Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate tentang info lowongan kerja terbaru bulan januari 2016 untuk lulusan SMA SMK DIII atau S1 hanya di Jabar Karier. 

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja PT Namasindo Plas Terbaru Bulan Januari 2016"

Posting Komentar