Lowongan Kerja BUMN Juni 2019

Lowongan Kerja BUMN Juni 2019
Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam bentuk Perusahaan Publik (Perum) di mana semua sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak untuk kelas menengah ke bawah.
Perusahaan ini didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan pada tahun 1974, Perumnas selalu muncul dan bertindak sebagai pelopor dalam penyediaan perumahan dan permukiman untuk masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.
Melalui konsep pengembangan skala besar, Perumnas berhasil membuat kontribusi yang signifikan dalam pembentukan kawasan perumahan dan kota-kota baru yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sebagai pengembang BUMN dengan skala bisnis nasional, Perumnas memiliki 7 Wilayah Bisnis Regional I hingga VII dan Regional Rusunawa.
Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makassar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung adalah contoh pemukiman skala besar yang pembangunannya dimulai oleh Perumnas. Area Permukiman kini telah berkembang menjadi "Kota Baru" yang prospektif. Selain itu, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi juga merupakan "Kota Baru" yang diprakarsai oleh Perumnas dan kini berkembang pesat menjadi area strategis yang berfungsi sebagai penyangga ibukota.
Manajer Pemasaran dan Penjualan
Kami adalah pengembang BUMN terkemuka dan tepercaya yang telah menjalankan bisnis ini sejak 44 tahun yang lalu untuk mengembangkan kawasan, perumahan, area komersial (seperti mal), dan apartemen di seluruh Indonesia. Kami saat ini membutuhkan ahli Leasing Manager yang dapat tumbuh dan berkembang bersama kami.

Informasi Lowongan Kerja : PUSATKERJA2.COM

Syarat :

 * Usia pelamar dibawah 40 tahun
 * Berpenampilan menarik
 * Memiliki gelar pendidikan minimal S1 dari jurusan
  - Manajemen bisnis
  - Penjualan
  - Pemasaran
  - Komonikasi
  - Bisnis
  - Ekonomi

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Juni 2019"

Posting Komentar