Lowongan Kerja D3 & S1 Juni 2019

Lowongan Kerja D3 & S1 Juni 2019
Bank Muamalat sebagai pelopor perbankan syariah selalu berkomitmen dalam menghadirkan layanan perbankan syariah yang kompetitif dan mudah diakses oleh masyarakat.
Hari ini Bank Muamalat menyediakan layanan kepada sekitar 4,3 juta nasabah melalui 457 kantor layanan di 34 provinsi di Indonesia dan didukung oleh jaringan outlet layanan di lebih dari 3.700 Sistem Pembayaran Online (SOPP) di PT POS Indonesia dan 1.958 Automated Teller Machine (ATM) . Aksesibilitas pelanggan sangat ditingkatkan melalui kartu debit Shar-E Gold kami yang diterima untuk transaksi pembelian, gratis, di jutaan pedagang di dunia.
Pelopor perbankan Islami ini selalu berkomitmen dalam menghadirkan layanan perbankan Islami yang kompetitif dan mudah diakses bagi orang-orang di berbagai penjuru nusantara
Pada tahun 2009, Bank Muamalat memulai proses transformasi, dan salah satu caranya adalah dengan membuka kantor cabang internasional pertama kami di Kuala Lumpur, Malaysia dan terdaftar sebagai bank pertama dan satu-satunya bank dari Indonesia dengan jaringan bisnis di Malaysia. Pada tahun 2012, dalam peringatan 20 tahun kami, Bank Muamalat meluncurkan logo baru (rebranding) dengan tujuan untuk menjadi bank syariah yang Islami, Modern, dan Profesional.
Proses transformasi yang dilakukan oleh Bank Muamalat membawa hasil yang positif dan signifikan, terlihat dari pertumbuhan aset Bank Muamalat dari 12,6 triliun pada 2008 menjadi 54,6 triliun pada 2013.
Tujuan jangka panjang dari tahapan strategis Bank Muamalat adalah menjadi 10 Bank Terbesar di Indonesia dan juga mampu bersaing di kawasan Asia. Oleh karena itu, Bank Muamalat telah menetapkan tahapan strategi pembangunan jangka panjang (Rencana Pengembangan Jangka Panjang BMI). Fase pembangunan jangka panjang meliputi 3 (tiga) fase, yaitu Reformasi dan Pengembangan Infrastruktur, Melampaui Pasar, dan Mempertahankan Posisi Kepemimpinan dalam Perbankan Syariah. Rencana bisnis Bank Muamalat pada tahun 2015 akan menjadi fase yang sangat strategis dalam memperoleh pangsa pasar bank untuk menjadi 10 Bank Terbaik di Indonesia. Sejalan dengan itu, dalam persiapan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN pada 2015, rencana bisnis Bank Muamalat pada 2015 juga merupakan langkah penting untuk menjadi Pemain Regional Asia.

Informasi Lengkap Lowongan kerja : PUSATKERJA2.COM

Bank Muamalat menyediakan Loker :


 1. Customer Service Development Program (CSDP)

Dan untuk informasi lebih lanjut Kunjungi :
 Hanya peserta terbaiklah yang dapat melanjutkan tahap lebih lanjut, proses pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis, hati-hati terhadap penipuan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja D3 & S1 Juni 2019"

Posting Komentar