Lowongan Kerja BUMN Juli 2019

Lowongan Kerja BUMN Juli 2019
PT PP (Persero) Tbk adalah salah satu Perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1953. Dengan pengalaman puluhan tahun, dengan pengalaman puluhan tahun, Perusahaan terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan nilai lebih besar kepada semua pemangku kepentingan dengan berfokus pada pengembangan 6 (enam) pilar bisnis perusahaan, yaitu Konstruksi, EPC, Properti, Peralatan, Investasi, dan Lainnya (Precast).
Berdasarkan data dari Dewan Pengembangan Konstruksi-Kementerian Pekerjaan Umum, pangsa pasar Perusahaan pada 2014 tercatat 4,84% dari pangsa pasar konstruksi sebesar Rp500 triliun. Dengan jumlah pangsa pasar ini, menjadikan Perusahaan sebagai salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia.
Dalam menjalankan bisnis konstruksi yang terus berkembang, sumber daya manusia adalah aset utama yang perlu benar-benar dikembangkan dan dikelola secara efektif. Perusahaan menerapkan pendekatan Manajemen Sumber Daya Manusia dalam mengelola SDM. Metode ini berfokus pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang akan dapat meningkatkan pertumbuhan kapasitas Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan.
Pada tahun 2014, Perusahaan mempekerjakan 1687 karyawan yang terdiri dari 1686 karyawan warga negara Indonesia dan satu karyawan warga negara Inggris. Mengacu pada status pekerjaan, untuk karyawan Indonesia, ada 1682 karyawan tetap dan 5 karyawan kontrak, sedangkan semua karyawan asing adalah karyawan kontrak. Jumlah ini meningkat dibanding tahun sebelumnya sebanyak 1619 karyawan. Perusahaan meningkatkan jumlah tenaga kerjanya sejalan dengan peningkatan pertumbuhan Perusahaan.
PT PP (Persero) Tbk, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bisnis Konstruksi dan Investasi dengan lebih dari 60 tahun pengalaman dalam pembangunan gedung bergengsi, infrastruktur, properti dan EPC, ingin mengundang Anda untuk bergabung dalam perusahaan dengan informasi berikut:
Insinyur BIM untuk Bangunan - Jakarta

Tanggung jawab

 * Bangun dan kembangkan implementasi BIM bersama dengan tim dalam proyek, seperti desain BIM Model dari pemilik hingga menghitung hal-hal yang diperlukan (gambar lunak, penjadwalan, metode, dll)
 * Lakukan dokumentasi, komunikasi, dan administrasi dari BIM dalam proyek
 * Lakukan dokumentasi dan pertahankan BIM untuk proses pengarsipan proyek dengan memperbarui aplikasi online yang dapat diakses
 * Meningkatkan kesadaran & pemahaman terkait implementasi keselamatan kerja (aplikasi BBS) dengan membuat desain daftar periksa

Persyaratan

 * Lebih disukai latar belakang Gelar Sarjana (S1) Teknik Listrik atau Mekanik
 * 2-3 tahun pengalaman membangun BIM (mahir dalam Autodesk Revit Software)
 * Siap ditempatkan di lokasi / proyek

Mereka yang tertarik silakan mendaftar ke tautan di bawah ini.
Proses perekrutan tidak dikenai biaya. Waspadalah terhadap penipuan perekrutan.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Juli 2019"

Posting Komentar