Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2019

Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2019
Saat ini Solusi & Layanan telkomsigma telah diimplementasikan oleh lebih dari 350 klien dari berbagai industri di Indonesia. Pada awal 2008, telkomsigma diakuisisi oleh anak perusahaan penyedia layanan informasi dan telekomunikasi terbesar di Indonesia, TELKOM. Sebagai bagian dari Telkom Group, telkomsigma siap untuk sepenuhnya mendukung portofolio TELKOM: TIMES (Telekomunikasi, Informasi, Media & Edutainment, dan Layanan), terutama dalam keahlian kami terkait dengan aspek Informasi.
Seiring pertumbuhan kami, tuntutan telkomsigma untuk memenuhi harapan pelanggan kami akan kualitas layanan meningkat. Dengan memperluas kehadiran kami di kota-kota besar di Indonesia, kami memberikan lebih banyak aksesibilitas dan fleksibilitas kepada pelanggan sambil meningkatkan layanan.
kantor telkomsigma berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bogor, Surabaya dan Bali.
Kesuksesan kami sepenuhnya bergantung pada kekuatan sumber daya kami; kami membutuhkan orang-orang yang memiliki hasrat untuk mendorong kinerja pribadi, semangat dan pola pikir yang unggul untuk mencapai visi perusahaan sebagai perusahaan TIK terkemuka di Wilayah ini.
Di telkomsigma, kami telah menciptakan lingkungan yang segar dan terintegrasi di mana orang bekerja dengan semangat, kreativitas, inovasi, tanggung jawab, dan integritas sebagai tim untuk mendorong pertumbuhan bisnis kami yang berkelanjutan.
Selalu BERIKAN yang TERBAIK adalah filosofi kami dalam bekerja sebagai sebuah tim untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk karir profesional Anda dan perusahaan.
.Net Programmer - Jakarta - Sigma Inno Office
Persyaratan

 * Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Sains & Teknologi atau setara dengan IPK min. 3,00 dari universitas terkemuka.
 * Lebih disukai memiliki pengalaman dalam Bahasa Pemrograman .NET, C #, VB, ASP.NET
 * Memiliki pengalaman di Industri TI lebih disukai
 * Mampu bekerja dalam tenggat waktu yang ketat, komitmen tinggi, mampu beradaptasi dan analitik yang kuat
 * Multitasking dan berorientasi pada detail
 * Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim proyek untuk memenuhi tujuan dan sasaran.

Jika kualifikasi Anda memenuhi persyaratan kami, silakan isi Formulir Pendaftaran Online di tautan di bawah ini.
Akan kedaluwarsa pada 31 Desember 2019.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru S1 Agustus 2019"

Posting Komentar