Lowongan Kerja Terbaru ADIDAS April 2018

Lowongan Kerja Terbaru ADIDAS April 2018Di adidas, setiap hari adalah kesempatan untuk membalik skrip. Undangan untuk mengambil semua yang kami ketahui dan menciptakannya kembali. Lakukan dengan lebih baik. Tidak pernah puas dengan cukup baik. Setiap hari kita bangun, menemukan, beradaptasi, berimprovisasi, menemukan cara baru untuk berkolaborasi, dan melakukan hal yang tidak terduga. Kami adalah pembuat konten, pembuat, dan pelaku. Membantu atlet membuat perbedaan, tidak hanya dalam permainan mereka, tetapi dalam kehidupan mereka dan di dunia mereka. Itu obsesi.
Kami telah melakukan ini selama lebih dari 65 tahun. Dengan sejarah dan tradisi yang tak tertandingi dalam menciptakan produk ikonik, koneksi dan pengalaman konsumen, kami telah mendefinisikan budaya olahraga sejak awal. Dan kita tidak pernah selesai. Jadilah bagian dari membentuk masa depan bersama kami.

Kualitas Manajer, Alas Kaki - Jakarta
Tujuan

 * Mendukung Direktur Kualitas FW (LO) dan Manajer Senior Kualitas QIP (LO) dalam mendorong penerapan visi, strategi, dan sistem Kualitas Alas Kaki Global di negara masing-masing.
 * Melakukan audit sistem mutu dan pemeriksaan barang jadi acak / audit Produk Indah di pemasok T1.
 * Mendukung Senior Manager Quality (QIP) dalam memastikan bahwa sistem Kualitas adidas (misalnya QIP & BA) diterapkan dan dipelihara dengan standar tertinggi dalam basis pemasok LO masing-masing.

Kunci tanggung jawab

 * Melakukan audit QIP modular / penuh di semua T1 dan menetapkan penetapan T1 QIP, implementasi dan status kinerja bekerjasama dengan Senior Manager Quality (QIP) dan / atau Kualitas Direktur.
 * Mendorong implementasi sistem QIP di fasilitas T1 baru.
 * Melakukan pemeriksaan barang jadi acak dan Audit Indah di pabrik T1.
 * Melakukan pelatihan QIP dan BA berdasarkan kebutuhan teridentifikasi inspektur akhir T1 QIP / BA serta pengawas AQL pihak ketiga.
 * Menyertifikasi AQL, FINAL, BA dan pengawas pihak ke-3 bersama dengan Senior Manager Quality
 * Mendukung Kualitas Manajer Senior di roll-out baru terkait CTNQ di LO, T1 & T2.
 * Mendukung T1 dalam mendorong pemecahan masalah / analisis akar masalah standar dan menindaklanjuti penerapan solusi berkelanjutan
 * Mendukung Kualitas Manajer Senior dalam memfasilitasi peristiwa lintas fungsi (misalnya kunjungan silang T1; Lokakarya gabungan dengan T1, LO Prod & Dev.) Untuk mengidentifikasi peluang peningkatan kualitas jangka pendek, menengah dan panjang.

Hubungan Kunci

 * Pusat Operasi / Tim Produksi
 * Tim Kualitas Sepatu LO
 * LO Material dan Tim Kimia
 * Tim Mutu Sepatu HQ
 * Pemasok T1
 * Eksternal: lembaga pengujian pihak ketiga
 * Tim ME (Manufacturing Excellence)

Keterampilan dan Kemampuan Pengetahuan

 * Pengetahuan lanjutan tentang pembuatan sepatu dan pembuatan Alas Kaki
 * Keterampilan mempengaruhi dan bernegosiasi yang kuat
 * Keterampilan manajemen
 * Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat untuk dapat berinteraksi dengan berbagai tingkat bisnis
 * Keterampilan kantor MS yang canggih
 * Fasih berbahasa Inggris (tertulis dan lisan)

Pendidikan dan Pengalaman yang Diperlukan / Kualifikasi Minimum

 * Gelar Sarjana dengan fokus pada Teknik Kimia, Material atau Industri atau setidaknya 5 tahun pengalaman bisnis yang relevan.
 * Gelar dalam Manajemen Mutu dan / atau Lean adalah nilai tambah.

Tertarik? Kemudian bergabung dengan kami dan berkarir dengan membuat perbedaan.
Datanglah bekerja di lingkungan yang menyenangkan, inspiratif, dan bertanggung jawab secara sosial untuk menciptakan dan menghadirkan produk-produk inovatif. Jika Anda tertarik, kirimkan aplikasi Anda ke tautan di bawah ini.
Hanya pelamar yang terdaftar singkat akan diberitahu. Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia dan hanya digunakan untuk tujuan pemilihan
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru ADIDAS April 2018"

Posting Komentar