Lowongan Kerja Terbaru TRANS7 April 2018

Lowongan Kerja Terbaru TRANS7 April 2018
TRANS7 dengan komitmen untuk menyajikan informasi dan acara hiburan, menghiasi layar di ruang tamu pemirsa Indonesia. Mulai dari kerjasama strategis antara Para Group dan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) pada 4 Agustus 2006, TRANS7 lahir sebagai stasiun pribadi yang menyajikan tayangan yang mempromosikan kecerdasan, ketajaman, kehangatan dan penuh hiburan dan kepribadian aktif.
Pada akhir 2012 bersama dengan TRANS TV dan Detikcom di media CT Corp. di bawah payung TRANSMEDIA, TRANS7 diharapkan menjadi televisi tingkat lanjut, dengan program-program produksi in-house yang informatif, kreatif dan inovatif.
TRANS7 berkomitmen untuk menyajikan yang terbaik bagi pemirsa, program berita berfungsi sebagai Redaksi yang datang setiap pagi, siang, sore, dan malam dikemas dengan baik dan dinamis, dan pembaruan informatif. TRANS7 juga membawa program berita dan dokumenter lainnya seperti Ragam Indonesia, Jejak Petualang, Indonesiaku, Jejak si Gundul, Mancing Mania, Orang Pinggiran dan Komunitas Unik yang memberikan wawasan unik dan berbeda bagi para pemirsa.
Saat ini Trans7 sedang mencari Administrasi Freelance untuk Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan kualifikasi sebagai berikut:

Administrasi Freelance
Kualifikasi

 * Wanita
 * Saat ini menjalani kuliah, tetapi mampu bekerja penuh waktu
 * Memiliki minat dalam pekerjaan administrasi
 * Teliti, rapi dan teratur

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim curriculum vitae dan foto Anda ke: recruit [at] trans7.co.id dengan subject: Freelance HRD.

INSTAGRAM : @POS_KERJA
WhatsAPP Admin Web : 089651912132
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru TRANS7 April 2018"

Posting Komentar